Breaking News:

Mahasiswa Yang Protes Dedi Mulyadi Bersih-bersih Pasar Disebut Minta Maaf di FB, Ternyata Akun Palsu

Yudha diisukan telah meninta maaf kepada Dedi Mulyadi atas aksinya tersebut, permintaan maaf tersebut telah dilakukan Yudha melalui unggahan Facebook.

Istimewa
Foto tangkap layar unggahan akun fake Yudha 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Setelah ramai diperbincangkan seteah protes aksi bersih-bersih Anggota Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi di Pasar Rebo Kabupaten Purwakarta, Yudha Dawami Abdas akhirnya memberikan keterangan resmi.

Yudha diisukan telah meninta maaf kepada Dedi Mulyadi atas aksinya tersebut, permintaan maaf tersebut telah dilakukan Yudha melalui unggahan Facebook.

Namun diketahui, akun yang mengunggah permintaan maaf Yudha merupakan akun fake (palsu).

Baca juga: Nasib Ganjar Pranowo Usai Adanya Pertemuan Prabowo, Megawati dan Puan Maharani, Ini Kata Pengamat

"Saya tidak pernah melakukan permintaan maaf, akun yang dijadikan sumber berita itu akun fake," ujar Yudha ketika dikonfirmasi Tribun melalui pesan tertulis, Senin (22/11/2021).

Yudha juga mengatakan bahwa penulis berita tersebut telah bertindak tidak etis dan tidak profesional, "Dia tidak mengkonfirmasi sumber secara langsung yaitu saya sendiri," kata dia.

"Saya juga sudah buatkan surat klarifikasi agar ditindaklanjuti sesuai dengan etika jurnalistik, agar dinyatakan dengan berita resmi penyanggahan dari saya," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Open 2021 Besok Live di iNEWS, Ada The Minions dan Ruselli Hartawan

Baca juga: Hukuman Mati Bagi Suami Sarah yang Siram Air Keras Juga Diteriakkan Anggota DPRD Cianjur

Sebelumnya diketahui, akun fake yang mengatas namakan Yudha Dawami Abdas telah memberikan pernyataan maaf kepada Anggota DPR Dedi Mulyadi dengan keterangan sebagai berikut.

Saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kang Haji Dedi Mulyadi.

Tidak bermaksud menjatuhkan Kang Dedi atau numpang tenar sama Kang Dedi. Hanya ingin mepertanyakan soal relokasi pedagang pasar di pasar-pasar sebelumnya, yang belum jelas gimana mereka kedepannya setelah direlokasi apakah tetap bisa mencari penghasilan?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved