Breaking News:

Kasus Subang Dilimpahkan ke Polda Jabar, Kuasa Hukum Yosef : Apabila Ada Panggilan Tetap Kooperatif

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat masih berlanjut hingga menjelang hari ke-100.

Dwiky Maulana Vellayati
Danu (21) dan Yoris (34) didampingi kuasa hukum saat akan memasuki Satreskrim Polres Subang, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat masih berlanjut hingga menjelang hari ke-100.

Informasi yang didapatkan Tribun Jabar di Subang, kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut proses penyidikan sudah dilimpahkan kepada Polda Jabar yang pada sebelumnya masih ditangani oleh Polres Subang.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Fajar Sidik kuasa hukum dari Yosef (55) yang baru mengetahui kabar tersebut melalui pemberitaan.

Baca juga: dr Sumy Akui Perencanaan Kasus Pembunuhan di Subang Luar Biasa, Ada Keterlibatan Oknum Berseragam?

Yosef yang juga ayah sekaligus suami dari korban merupakan salah satu saksi kunci yang secara intens dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Informasi yang saya dapatkan dari Kabid Humas Polda betul seperti itu, sekarang sudah bersama Polda Jabar yah, kabarnya kalau ada pemanggilan dari klien kami juga sekarang langsung bersama orang Polda," ucap Fajar kepada Tribun saat dihubungi melalui sambungan seluler, Senin (22/11/2021).

Sementara itu, pihak kuasa hukum Yosef sampai dengan saat ini masih belum mengetahui terhadap rencana pemanggilan kembali kliennya.

Baca juga: Nasib Ganjar Pranowo Usai Adanya Pertemuan Prabowo, Megawati dan Puan Maharani, Ini Kata Pengamat

"Belum ada informasi terkait pemanggilan lagi kepada Pak Yosef, walaupun tetap ada pemanggilan untuk pemeriksaan kita tetap akan kooperatif biarpun harus ke Polda juga," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, terdapat dua saksi selain Yosef yang juga secara intens dipanggil polisi, saksi tersebut yakni Yoris (34) anak tertua sekaligus kakak korban serta Danu (21) keponakan sekaligus sepupu korban.

Sementara itu, menjelang 100 hari kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) masih juga belum terungkap oleh pihak kepolisian.

Sejauh ini, sudah ada 55 saksi yang sudah diperiksa polisi untuk dimintai keterangan guna dapat mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved