Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Keok Lawan Persija Jakarta, Bobotoh Sangat Kecewa, Beri Pesan Begini untuk Pemain

Pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir, menilai tindakan bobotoh sebagai sesuatu yang normal.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh memakai topeng Bojan Malisic sebagai tanda perpisahan pada laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kekalahan Persib Bandung atas Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, semalam,  membuat bobotoh sangat kecewa. Baik itu dilakukan di sosial media maupun aksi secara langsung di beberapa titik Kota Bandung.

Pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir, menilai tindakan bobotoh sebagai sesuatu yang normal. Ketika tim yang dicintainya menelan kekalahan apalagi dari rivalnya, maka bobotoh pasti akan sangat kecewa.

"Tapi kita menanggapinya tentunya dengan Hal  yang positif. Mungkin itu bentuk dukungan mereka berharap begitu," ujar Supardi dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Sebagai pemain, tak ada cara lain untuk menghapus kekecewaan suporter dengan bangkit dilaga berikutnya. Oleh karena itu, pemilik nomor punggung 22 itu tetap meminta doa dan dukungannya agar Persib lekas bangkit.

"Saya tidak pernah bosan untuk berpesan agar mensuport bagaimana pun keadaan tim ini dan siapapun yang main. Itu cara mereka meluapkan berbeda-beda saya selalu positi kepada teman-teman bobotoh selalu sayang kepada kami," katanya.

Sama seperti bobotoh, Supardi menyebut para pemain pun merasakan kekecewaan yang sangat besar. Hasil ini, lanjut dia, sangat tidak diharapkan oleh para pemain Maung Bandung.

Namun perjalanan Persib untuk bisa menjadi juara masih sangat panjang. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimenangkan demi target menjadi juara di akhir musim.

"Misi kami belum selesai karena kami masih akan bertemu di putaran kedua dengan Persija dan kami berusaha untuk membalas kekalahan ini, yang paling penting menatap pertandingan ke depan dan mendapat hasil positif," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved