Breaking News:

Diduga Hendak Kabur, Suami yang Siram Istrinya Pakai Air Keras Hingga Meninggal Ditangkap Polisi

Diduga AL berniat kabur dengan menggunakan pesawat setelah menyiramkan air keras hingga istrinya Sarah (21) menderita luka bakar 99% dan meninggal dun

Kolase Ist-muslim/dok.pribadi
Seorang suami AL (29) di Cianjur tega menyiramkan air keras kepada istrinya, Sarah (21) hingga mengalami luka bakar serius, Sabtu (20/11/2021) 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR -  AL (29) seorang suami yang menyiram istri pakai air keras, berhasil ditangkap pihak kepolisian di Bandara Internasional Soekarno Hatta saat akan membeli tiket.

Diduga AL berniat kabur dengan menggunakan pesawat setelah menyiramkan air keras hingga istrinya Sarah (21) menderita luka bakar 99% dan meninggal dunia.

Setelah kabur dari lokasi dengan menggunakan motor yang hampir menabrak pohon mahoni, polisi mendapat informasi bahwa AL yang berkebangsaan Timur Tengah ini menuju bandara.

Baca juga: SOSOK Sarah Sesa Istri di Cianjur yang Disiram Air Keras Oleh Suami Hingga Meninggal, Masih 21 Tahun

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Menurut informasi AL akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami pun berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya, untuk mempermudah pendeteksian identitas dan mengamankan pelaku jika memang berasa di kawasan bandara," katanya, di Cianjur, Minggu (21/11/2021).

Setelah mendapat informasi dari Polres Cianjur, pihak Polres Bandara berhasil mendeteksi keberadaan AL saat hendak membeli tiket pesawat.

Baca juga: Marcus/Kevin Kalah Rubber Game Atas Hoki/Kobayashi, Tuan Rumah Tanpa Gelar di Indonesia Masters 2021

"Polres bandara langsung mengamankan pelakua dan anggota Polres Cianjur langsung merapat ke bandara untuk membawa pelaku ke Cianjur," katanya.

Kasatreskrim mengatakan, bahwa pelaku saat ini sedang dalam perjalanan dibawa anggota Polres Cianjur.

Pihaknya mengatakan akan segera melakukan pemeriksaan terhadap pelaku sesampainya di Cianjur.(fam) 

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur dr Darmawan mengatakan, Sarah (21) istri yang disiram air keras oleh suaminya mengalami luka bakar hampir 99 persen di tubuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved