Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kalah Perdana di Liga Italia, Stefano Pioli Justru Komentar Begini

AC Milan menelan kekalahan perdana di Serie A Liga Italia musim ini setelah kalah 4-3 dari Fiorentina.

Kompas.com
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menjabat tangan Sandro Tonali setelah laga kontra Bologna pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM, FIRENZE - AC Milan menelan kekalahan perdana di Serie A Liga Italia musim ini setelah kalah 4-3 dari Fiorentina.

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan yang dimainkan di Stadion Artemio Franchi berakhir 4-3 di mana AC Milan berjuang sampai akhir sebelum kalah.

Gol ketiga AC Milan dicetak di menit 90+6 setelah sundulan Zlatan Ibrahimovic membentur mistar, memantul dan mengenai pemain Fiorentina sebelum masuk gawang.

Ini menjadi kekalahan perdana AC Milan di Serie A.

Tercatat, dari 13 pertandingan yang dilakoni AC Milan di kompetisi Serie A, kekalahan melawan Fiorentina menjadi hasil minor pertama yang diraih anak asuh Stefano Pioli.

Pasca-laga, Stefano Pioli mengaku ikhlas dengan hasil yang diraih timnya.

Pioli tak ingin membuat banyak alasan mengapa timnya gagal mencuri poin dari klub kota Florence ini.

Alih-alih menyalahkan Zlatan Ibrahimovic dkk, eks juru taktik Fiorentina ini memandang positif kekalahan yang dialami dari Dusan Vlahovic cs.

Reaksi penyerang AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan melawan Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, pada 20 November 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP
Reaksi penyerang AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan melawan Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, pada 20 November 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

"Itu adalah pertandingan yang sangat tidak biasa. Kami bermain bagus di babak pertama dan seharusnya tidak tertinggal 2-0, tetapi inilah sepak bola, kami tidak mencetak peluang dan harus membayar kesalahan," kata Pioli dikutip Football Italia.

Rossoneri kebobolan empat gol yang dibukukan Saponara, Alfred Duncan dan brace Dusan Vlahovic.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved