Breaking News:

Ditpolairud Polda Jabar Jemput Bola untuk Percepat Vaksinasi Covid-19, Warga Pun Senang

para petugas tampak melakukan jemput bola menggunakan armada truk yang biasa digunakan untuk mengangkut personel.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
Dok/Ditpolairud Polda Jabar
Warga saat disuntik vaksin Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Aula Mako Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Sejumlah warga tampak mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Direktorat Polairud Polda Jabar, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gerai Vaksin Presisi Aula Mako Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Bahkan, para petugas tampak melakukan jemput bola menggunakan armada truk yang biasa digunakan untuk mengangkut personel.

Armada itu mendatangi permukiman warga sekitar kemudian membawanya untuk menjalani vaksinasi Covid-19 di Mako Ditpolairud Polda Jabar.

Hujan yang mengguyur pun seolah tidak mengendurkan semangat petugas yang mengantarjemput warga menggunakan armada tersebut.

Baca juga: Mirip Vina Garut, 4 Video Syur Muda-Mudi Viral di IG, Polisi Sebut Video Bisa Jadi Dibuat di Bandung

Baca juga: Sebelum Lepas KSAD, Jenderal Andika Perkasa Kerahkan Alutsista Canggih ke Baturaja, Ada Apa Ya?

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko, mengatakan, vaksinasi jemput bola ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-71 Polairud.

Menurut dia, kegiatan kali ini merupakan terobosan baru untuk memfasilitasi dan memudahkan warga yang hendak divaksin Covid-19

"Kami turut ambil bagian dalam mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat melalui gerai vaksin presisi ini," kata Widihandoko saat ditemui usai kegiatan.

Ia mengatakan, dalam kegiatan kali ini terdapat 241 warga yang menjalani vaksinasi Covid-19. Terdiri dari 53 orang divaksin dosis pertama dan 188 orang divaksin dosis kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved