Breaking News:

Persib Mania

Bakal Bermain Sebagai Bek Tengah saat Persib Kontra Persija, Begini Reaksi Supardi Nasir

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir kemungkinan besar bakal bermain sebagai bek tengah saat menghadapi Persija Jakarta

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir kemungkinan besar bakal bermain sebagai bek tengah saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Pasalnya, dua bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto dipastikan absen.

Igbonefo harus absen karena sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Sementara Jufriyanto, masih dalam tahap pemulihan cedera.

Supardi Nasir mengatakan, bermain di posisi manapun tidak ada masalaha. Pemilik nomor punggung 22 itu mengaku siap ketika pelatih memintanya bermain sebagai bek tengah.

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

"Masalah posisi itu tentunya ranah pelatih saya sebagai pemain kapan saja disipakan untuk bertanding itu saya siap," ujar Supardi Nasir dalam sesi konferensi pers virtual, kemarin.

Bagi Supardi, laga melawan Persija ketika berseragam Persib bukan yang pertama kali. Sejak datang ke Persib di musim 2013 dan merasakan atmosfer pertandingan kontra Persija, Supardi selalu memiliki semangat lebih.

"Mengenai pertandingan lawan Persija yang beberapa pertemuan saya bersama Persija bagi saya semua pertandingan big match. Pertandingan besar bagi tim kita, kita menatap semuanya sama, Inshaallah," katanya.

Secara persiapan, mantan pemain Sriwijaya FC dan Pelita Jaya ini mengaku tidak mengalami kendala. Semua program yang diberikan oleh tim pelatih mampu dilahap dengan baik oleh para pemain.

"Sejauh ini persiapan berjalan cukup baik untuk menatap pertandingan besok dengan keinginan untuk mengulangi series kedua kemarin, tentunya," ucapnya.

Dia menyadari, partai melawan Macan Kemayoran bukan laga biasa. Pertandingan dipastikan akan berjalan ketat meskipun di atas kertas Persib lebih diunggulkan.

"Kami ahu ini pertandingan besar dan semua pemain sudah siap untuk bertanding besok malam, Insha Allah kita dapat hasil yang baik, Inshaallah," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved