Breaking News:

Pedagang Bakso Hilang 2 Hari, Ngaku Hanya Jalan di Seputaran Gerobak, Ditemukan Lemas di Bawah Pohon

Seorang pedagang bakso bernama Darianto dikabarkan hilang misterius meninggalkan gerobaknya

(Kolase Instagram / HO/POLSEK SUNGAI KUNJANG)
Darianto (baju hem putih) bersama Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Ipda Rony Wibowo saat ditemukan Unit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang, Rabu (15/11/2021) tadi sore. 

TRIBUNCIREBON.COM- Seorang pedagang bakso bernama Darianto dikabarkan hilang misterius meninggalkan gerobaknya pada Senin (15/11/2021).

Darianto mendadak tidak diketahui keberadaannya, setelah sebelumnya seorang saksi menyebut melihat pria 35 tahun itu melayani pembeli.

Setelah dua hari pencarian, Darianto akhirnya ditemukan dengan kondisi linglung dan kelaparan.

Apakah hilangnya Darianto ada hubungannya dengan kejadian mistis?

Berikut kronologi hilangnya Darianto hingga ditemukan.

1. Siapkan Pesanan Padahal tak Ada Pembeli

Darianto adalah seorang penjual bakso yang biasa berada di Jalan Ring Road 1, RT 15, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, dan dinyatakan hilang misterius pada Pukul 19.00 WITA.

Karena keberadaan Darianto belum kunjung terungkap, beragam spekulasi tentang nasibnya kini mulai bermunculan.

Ada yang menyebut Darianto diculik atau dibunuh, ada juga yang menghubung-hubungkan kasus penjual bakso di Samarinda hilang misterius tersebut dengan kejadian mistis.

Terkait hal ini, Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara berharap agar masyarakat tidak termakan isu yang banyak beredar di media sosial.

Apalagi ucapnya, saat ini pihaknya masih mendalami Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang tidak jauh dari lokasi terakhir Darianto terlihat.

Dimana dari hasil pemantauan CCTV nampak pada Pukul 18.47 WITA  Darianto terlihat berjalan ke arah Jalan Rapak Indah.

Saat itu Ia mengenakan baju kaos putih, dan berjalan dengan santai tanpa menggunakan alas kaki yang belakangan diketahui tertinggal bersama rombong baksonya.

"Dari rekaman CCTV, sebelum pergi, Dia sempat berada di lokasi selama 17 menit. Dan tidak ada pembeli yang menghampiri," beber Kompol Made Anwara saat dikonfirmasi Tribun Kaltim.co, Rabu (17/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved