Breaking News:

Persib Bandung

Kesempatan Persib Bandung Nih Kuasai Klasemen Liga 1, Bhayangkara FC Baru Saja Keok dari Persita

Meski kalah dari Persita Tangerang, Bhayangkara FC tetap bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 28 poin dari 12 pertandingan.

Istimewa
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra berusaha melewati gelandang Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC menelan kekalahan kedua di Liga 1 2021/2021 menyusul kekalahan 1-1 dari Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/15/2021).

Kehilangan tiga poin membuat Bhayangkara FC dalam posisi rawan tergusur dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Rival terdekat The Guardian adalah Persib Bandung, yang berselisih tiga poin.

Meski kalah dari Persita Tangerang, Bhayangkara FC tetap bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 28 poin dari 12 pertandingan.

Posisi Bhayangkara FC bisa saja tergeser apabila Persib Bandung yang berada di peringkat kedua bisa mengalahkan Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam.

Saat disinggung persaingan di puncak klasemen, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, enggan memusingkan masalah klub lain, termasuk Persib Bandung.

Menurutnya kompetisi masih jauh dan apa pun bisa terjadi.

“Apa pun yang dilakukan tim lain itu bukan urusan kami. Saya hanya fokus untuk Bhayangkara FC. Kami harus terus berusaha karena apa pun bisa terjadi dan kompetisi masih panjang,” kata Paul Munster setelah lawan Persita Tangerang.

Ezechiel N'Douassel (ketiga dari kanan) saat Bhayangkara FC melawan Arema FC di pekan kedua Liga 1 2021. Ezechiel sudah mencetak tiga gol. (Dok. ligaindonesiabaru.com)
Ezechiel N'Douassel (ketiga dari kanan) saat Bhayangkara FC melawan Arema FC di pekan kedua Liga 1 2021. Ezechiel sudah mencetak tiga gol. (Dok. ligaindonesiabaru.com) ()

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengakui para pemainnya tampil kurang apik lawan Persita Tangeran, terutama barisan lini belakang yang dipimpin Anderson Salles.

Kebobolan kedua, ucapnya, murni kesalahan pemain belakang yang tidak bisa menghentikan pemain Persita Tangerang saat melakukan serangan balik.

“Ya itu memang kecerobohan karena ada tiga kesempatan bola dihentikan tapi pemain tidak dapat. Bisa dibilang pemain bertahan kami tidak bagus dan tidak biasanya. Biasanya bagus, tapi hari ini penampilan mereka tidak keluar,” katanya.

Dengan kekalahan ini Bhayangkara FC masih tetap bertengger di puncak klasemen. Sementara itu, Persita Tangerang naik ke peringkat keenam dengan mengemas 19 pon dari 12 pertandingan. (Penulis: Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persib Bisa Gusur Bhayangkara FC yang Ditekuk Persita, Paul Munster: Klub Lain Bukan Urusan Saya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved