Breaking News:

Persib Mania

Marc Klok Buka Suara Soal Selebrasi Jika Bobol Gawang Persija: Saya Respek Persija dan Jakmania

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, tidak akan melakukan selebrasi apabila sukses mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Twitter/Persib
Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, tidak akan melakukan selebrasi apabila sukses mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Persib Bandung akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-12, seri ketiga, Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Marc Klok mengungkapkan, dia sangat menghormati tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sebagai mantan pemain Persija Jakarta, Marc Klok tidak ingin selebrasinya tersebut menimbulkan kontroversi.

"Tidak, saya respek Persija, saya respek Jakmania. Saya tidak mau akan kontroversi atau bikin orang marah," ujar Klok selepas berlatih di Stadion Sidolig, Selasa (16/11/2021).

Marc Klok berlatih pakai jersey terbaru di Stadion GBLA, Gedebage, Senin (30/8/2021).
Marc Klok berlatih pakai jersey terbaru di Stadion GBLA, Gedebage, Senin (30/8/2021). (Twitter/Persib)

Pemain naturalisasi asal Belanda ini menambahkan, kepindahannya dari Persija Jakarta ke Persib Bandung setelah Piala Menpora lalu bukan karena rasa benci.

Dia mengungkapkan, kepindahannya adalah sebatas profesionalitas sebagai seorang pesepak bola.

"Kalau perpindahan saya itu profesional saja bukan saya marah dengan Persija atau suporter. Tapi kalau saya cetak gol tentu saya senang tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respect," ucapnya.

Di samping itu, Klok tidak ingin rekor tak terkalahkan sejauh ini membuat Persib menjadi jemawa. Menurutnya, perjalanan untuk meraih gelar juara masih sangat panjang.

"Masih ada 2-3 pertandingan tidak bisa kalah, target kita masih jauh. Kami fokus pertandingan demi pertandingan," katanya.

Menyambut seri kedua ini, Klok mengaku persiapannya sudah cukup optimal. Dia pun termotivasi untuk meneruskan tren positif yang sudah dilakukan di seri kedua lalu.

"Bagus sekali kondisi saya, kamu bisa lihat tadi di latihan. Saya selalu optimis," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved