Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Marc Klok Siap Hajar Sang Mantan

Bobotoh tak ingin Persib Bandung kalah dari Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022. Dalam aksinya, bobotoh meluapkan aspirasinya lewat spanduk.

Twitter/Persib
Marc Klok berlatih pakai jersey terbaru di Stadion GBLA, Gedebage, Senin (30/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) terasa sangat spesial bagi gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok.

Pada pertandingan pekan ke-12, seri ketiga, Liga 1 2021/2022 itu, Marc Klok bakal bertemu dengan si mantan.

Klok pernah bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Liga 1 2020. Bahkan, pemilik nomor punggung 23 tersebut menjadi bagian dari tim Persija yang mengalahkan Maung Bandung di final Piala Menpora, beberapa waktu lalu.

"Ini game yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," ujar Klok setelah berlatih di Stadion Sidolig, Selasa (16/11/2021).

Melawan tim seperti Persija perlu konsentrasi dan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Persiapan yang dilakukan pun harus dilakukan dengan maksimal karena laga diprediksi bakal berjalan ketat dan keras.

Bagi Klok, persiapan untuk menghadapi Persija nanti sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya. Dia mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persija nanti.

"Seperti biasa saja, untuk persiapan saya tidak ada yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa saja," katanya.

Di pertandingan nanti, Persib dalam kondisi yang cukup bagus. Sebab sepanjang seri kedua lalu, Maung Bandung sukses menyapu bersih dengan kemenangan. Di klasemen pun, Persib bertengger di posisi kedua dengan nilai 25 poin.

Sementara Persija sedang dalam kondisi yang tidak terlalu bagus. Di seri kedua, Marko Simic dan kawan-kawan hanya mampu memetik satu kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah.

Halaman
12
Tags
Marc Klok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved