Breaking News:

Perayaan 2nd Anniversary ALERT! Chapter Majalengka, Kuningan, Indramayu, Dihadiri Ketua Umum ALERT!

ALERT! Chapter Mangkuindra berdiri pada 9 November 2019 di bawah bendera ALERT! Indonesia, dan ALERT! Regional Jawa Barat.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
ALERT! Mangkuindra
Komunitas kendaraan jenis SUV yang tergabung dalam ALERT!,  (All New Rush Terios di Indonesia) Chapter Majalengka, Kuningan, dan Indramayu (Mangkuindra) menggelar perayaan 2nd Anniversary, di Santana Resto Kuningan, Minggu (14/11/2021).  

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN -  Komunitas kendaraan jenis SUV yang tergabung dalam ALERT!,  (All New Rush Terios di Indonesia) Chapter Majalengka, Kuningan, dan Indramayu (Mangkuindra) menggelar perayaan 2nd Anniversary, di Santana Resto Kuningan, Minggu (14/11/2021). 

ALERT! Chapter Mangkuindra berdiri pada 9 November 2019 di bawah bendera ALERT! Indonesia, dan ALERT! Regional Jawa Barat.

Acara tersebut selain dihadiri oleh member chapter Mangkuindra juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, seperti Om Imam Wahyudi selaku Ketua Umum ALERT! Indonesia, serta beberapa ketua chapter, seperti ketua chapter Pusaka, ketuchap Subang, ketuchap Cirebon, dan hadir juga ketuchap capter AG Raya om Tomy dan rekan rekan Alert dari Kediri Jawa Timur.

"Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperingati hari jadi ke-2 chapter Mangkuindra yg ke 2 tahun," kata Imam Wahyudi selaku ketua Umum.

Baca juga: 8 Pelajar SD Turun Kelas, Diduga Gara-gara Orangtua Tak Dukung Suami Kepsek Jadi Kades

Baca juga: Kuasa Hukum Desak Kapolres Subang Tetapkan TSK, Penyelidikan Lama Bikin Anak dan Ayah Saling Tuduh

Selain itu, kata Imam Wahyudi, dengan acara ini, pihaknya mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas khususnya Chapter dan Regional di Alert!  yang kita ketahui bersama bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini terlihat vakum dan minim kegiatan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif," ujar Imam Wahyudi.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved