Breaking News:

Kriminal

Bocil SMP di Purwakarta Konvoi Motor, Berteriak Sambil Acungkan Senjata Tajam, Gas Digerung-gerung

Sebuah video konvoi remaja yang diduga pelajar mengacungkan senjata tajam. . .

Istimewa/ Tangkap layar video viral.
video konvoi remaja yang diduga pelajar mengacungkan senjata tajam di sekitar wilayah Kecamatan Jatilihur, Kabupaten Purwakarta mendadak viral melalui pesan berantai WhatsApp. 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Sebuah video konvoi remaja yang diduga pelajar mengacungkan senjata tajam di sekitar wilayah Kecamatan Jatilihur, Kabupaten Purwakarta mendadak viral melalui pesan berantai WhatsApp.

Video berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan sekelompok remaja berkonvoi sembari berteriak mengacungkan senjata tajam (sajam) berjenis cerulit.

Tampak seorang remaja yang diduga pelajar dengan menggunakan motor hitam tanpa menggunakan helm dan tidak dilengkapi nomor polisi terlihat tengah mengacungkan sajam sembari meneriakan nama sekolahnya.

"Perkenalkan kami dari SMPN 2 Babakancikao Purwakarta SMPN 7 Purwakarta feat SMPN 7 Purwakarta," ujar seorang remaja sembari mengacungkan cerulit dalam video tersebut.

Kapolsek Jatiluhur Kompol Ali Hanafiah mengatakan, saat ini pihkanya masih melakukan penyelidikan mengenai video remaja tersebut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan dari video untuk mencari, dan memburu siapa saja orang-orang yang ada di video dan membawa senjata tajam, sementara kami baru mengamankan empat orang," ujar Kapolsek ketika dikonfirmasi di Mapolsek Jatiluhur, Jumat (12/11/2021).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved