Breaking News:

Liga Spanyol

Ada Kemungkinan Bomber Barcelona Sergio Aguero Pensiun Dini, Kena Penyakit Jantung

Ditambah, padatnya jadwal bermain di sepakbola modern seperti ini juga menjadi risiko bagi mereka untuk mengalami masalah atau serangan jantung.

ESPN
Striker Barcelona Sergio Aguero harus meninggalkan lapangan pertandingan lebih cepat pada laga kontra Deportivo Alaves setelah merasakan sakit di dadanya, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Striker milik Barcelona, Sergio Aguero dikabarkan harus pensiun dini.

Penyerang Argentina ini siap-siap mengakhiri kariernya di sepakbola lebih awal lantaran penyakit jantung yang ia alami.

Sebelumnya, Aguero mendapat perawatan di rumah sakit usai ia didiagnosa mengalami aritmia atau gangguan irama jantung dan menjalani pengecekan jantung secara menyeluruh.

Sergio Aguero, Pemain Barcelona.
Sergio Aguero, Pemain Barcelona. (Bolasport.com/TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Dilansir Sport, Aritmia merupakan kelainan di mana jantung berdetak lebih cepat dengan ritme yang tidak teratur.

Seperti yang kita ketahui, Aguero tampil sejak menit awal saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Alaves, pada Minggu (31/10/2021) dini hari.

Namun, dirinya terpaksa ditarik keluar pada menit 42 setelah pemain berusia 33 tahun tersebut terlibat duel udara bersama Victor Laguardia.

Meski berhasil kembali berdiri, namun Aguero terlihat memegangi area dada dan tenggorokannya, lalu menjatuhkan diri di tanah, tim medis pun langsung datang untuk memeriksa keadaan sang striker.

Saat mendapat perawatan tim dokter Barcelona, detak jantung pemain berdarah Argentina itu dikatakan jauh lebih tinggi dari yang seharusnya. 

Aguero lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Lalu, kabar baru dari hasil perawatan pria asal Argentinya itu dilansir Catalunya Radio per hari ini, Jumat (12/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved