Breaking News:

Tak Ada Hujan Tak Ada Angin, Pemuda di Sukabumi Ini Dibacok Geng Motor, Padahal Lagi Nongkrong

Mereka ditangkap usai melakukan penganiayaan terhadap korban MFA (18) pada Minggu (7/11/2021) dini hari pagi  

Istimewa
Ilustrasi geng motor acungkan samurai, foto tak terkait berita 

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Empat orang pelaku pengeroyokan yang dilakukan Geng motor di Jalan RH. Didi Sukardi, Kampung Gedongpanjang, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi sebagian masih pelajar SMA sederajat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin, diantaranya DA (18 tahun), AF (19 tahun), MDR (18 tahun) dan RS (18 tahun).

Mereka ditangkap usai melakukan penganiayaan terhadap korban MFA (18) pada Minggu (7/11/2021) dini hari pagi  

"Para pelaku berhasil ditangkap oleh Satreskrim, mereka rata-rata masih pelajar di Sukabumi dan ada yang sudah lulus," ujar Rabu kemarin, (10/11/2021).

Modus para pelaku konvoi (roling)  menggunakan tiga unit sepeda motor yang tergabung dalam salah satu kelompok geng motor dengan membawa senjata tajam serta balok kayu, para pelaku berkeliling Kota Sukabumi

"Sesampainya di TKP, yang mana pada saat itu korban bersama saksi sedang nongkrong dipinggir jalan. Kemudian para pelaku langsung turun menghampiri dan melakukan pengeroyokan atau penganiayaan terhadap korban berinisial MFA (18 tahun)," katanya.

Barang bukti yang diamanakan dari para pelaku yakni 1 bilah senjata tajam jenis corbek dan 1 bilah senjata tajam jenis patimura.

"Pelaku membacok korban dengan menggunakan sajam jenis corbek dan pedang patimura, sehingga korban mengalami luka bacok sebanyak 25 jahitan," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 ayat 2 entang pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun, jo pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban luka berat, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun.

"Pelaku saat ini telah dilakukan penahanan dan proses penyidikan lebih lanjut oleh penyidik," kata Zainal.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved