Breaking News:

Resmi Diluncurkan, Ini Keistimewaan All New Veloz dan Bocoran Harganya di Bandung

Lama dinantikan kabarnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Putri Puspita
Peluncuran All New Veloz di Rumah Kentang, Kota Bandung, Kamis  (11/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Lama dinantikan kabarnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan.

Sudah eksis selama 11 tahun, Toyota merombak total generasi terbaru Avanza dan Veloz mulai dari platform, roda penggerak, eksterior, dan fiturnya.

Tampilan All New Veloz, memiliki tampilan yang lebih sporty dan dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang memberikan kenyamanan, kegembiraan dan keriangan.

Pada saat jumpa pers di Rumah Kentang, Area II General Manager Toyota, Dadi Hendriadi menjelaskan All New Veloz ini memiliki keistimewaan atau keunggulan yang unik terutama desain grande pada mobil berkapasitas 7 seater.

Selain itu juga All New Veloz memiliki platform baru yaitu front engine - front wheel drive (FF) yang dipadukan dengan new developed suspension.

Baca juga: INI Bocoran Fitur dan Foto Penampakan Mobil All New Avanza Veloz Terbaru, Heboh di Media Sosial

Hal ini membuat All New Veloz mampu memberikan stabilitas pengendalian yang prima dan kenyamanan berkendara yang diperkuat dnegan dimensi bodi yang lebar dan jarak sumbu roda yang panjang.

"Untuk target penjualan secara nasional adalah 3.000-4000 mobil Avanza dan Veloz, dan di Jabar 37%," ujar Dadi, Kamis  (11/11/2021)

Dadi mengatakan harga yang ditawarkan untuk All New Velloz ini adalah mulai dari RP 257 juta hingga Rp 299 juta.

Harga ini dikatakan Dadi akan menyesuaikan karena saat ini adanya PPnBm, dan untuk Januari 2022 aturannya belum tahu akan seperti apa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved