Breaking News:

Persibmania

Persib Bakal Bertemu Persija, Ternyata Ada Hal yang Dikhawatirkan Bobotoh Cantik Ini

Bobotoh cantik asal Riung Bandung, Rima Medina Gustaf (28) mengaku tak terlalu khawatir terkait absennya tiga pilar utama Maung Bandung itu

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Seluruh tim di Liga 1 Indonesia tengah mendapatkan waktu istirahat setelah menyelesaikan seri keduanya dan bersiap menatap seri ketiga yang bakal dimulai pada 18 November 2021.

Dalam jeda waktu ini pun ada beberapa pemain yang dipanggil oleh timnasnya masing-masing untuk melakoni laga persahabatan maupun kualifikasi, termasuk para pemain Persib Bandung

Ada tiga pemain Maung Bandung yang mendapat panggilan dari timnas, antara lain Victor Igbonefo, Ezra Wallian, dan Mohammed Rashid.

Victor dan Ezra memperkuat timnas Indonesia, sedangkan Rashid memperkuat timnas Palestina.

Ketiganya juga terancam tak bisa perkuat Persib saat lakoni duel sengit melawan rival abadinya, Persija Jakarta pada 20 November 2021.

Baca juga: Jadi Bintang Baru Persib Bandung dan Selalu Jadi Starter, Begini Kata Rashid

Bobotoh cantik asal Riung Bandung, Rima Medina Gustaf (28) mengaku tak terlalu khawatir terkait absennya tiga pilar utama Maung Bandung itu.

Justru, yang dia khawatirkan ialah kebugaran ketiga pemain itu selepas memperkuat timnasnya masing-masing.

"Enggak khawatir sih ya tanpa mereka saat melawan Persija, karena Persib punya banyak pemain berkualitas, sehingga antara pemain inti dengan cadangan tak terlalu jomplang kualitasnya.

Rima Medina Gustaf, bobotoh geulis
Rima Medina Gustaf, bobotoh geulis (muhamad nandri prilatama/tribun jabar)

Tapi, saya khawatir justru ketiga pemain ini menjadi kurang bagus kondisinya atau bahkan cedera setelah perkuat timnas, sehingga jadi kerugian buat Persib," katanya, Kamis (11/11/2021).

El Clasico jilid I Persib melawan Persija ini akan menjadi duel pertama bagi Marc Klok selepas keluar dari Persija menuju rival abadinya.

Rima berharap Klok mampu memberikan kontribusi nyata buat Persib. Selain itu, dia juga berharap Klok bisa meredam agresivitas lini tengah dari Macan Kemayoran tersebut.

"Meski tanpa Rashid, Maung Bandung masih punya Klok.

Semoga nanti Klok bisa berbagi peran dengan Dedi Kusnandar meredam setiap serangan Persija dari lini tengah dan kemudian menyerang balik pertahanan Macan Kemayoran dengan umpan-umpan yang cantik ke para penyerang Persib untuk dijadikan gol," ujarnya. (*)

Baca juga: Sejumlah Pemain Persib Bandung Bakal Absen di Laga Melawan Persija Jakarta, Siapa Saja Mereka?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved