Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kasus Subang Tak Kunjung Beres, Hubungan Yosef & Danu Memanas, Pengacara: Tak Mungkin Danu Tersangka

Achmad Taufan selaku kuasa hukum Danu manganggap, bahwa pernyataan dari pihak Yosef yang segera menetapkan Danu sebagai tersangka.

TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Muhammad Ramdanu alias Danu, saksi kunci perampasan nyawa ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kuasa hukum Muhamad Ramdanu alias Danu (21) menanggapi keterangan dari kuasa hukum Yosef (55) yang terus mendesak bahwa kliennya harus segera ditetapkan sebagai tersangka perihal menerobos garis TKP pada 19 Agustus 2021 lalu.

Achmad Taufan selaku kuasa hukum Danu manganggap, bahwa pernyataan dari pihak Yosef yang segera menetapkan Danu sebagai tersangka.

Hal tersebut dinilai Taufan sangat berlebihan.

"Kalo menurut saya dengan banyaknya stigma stigma dari banyak pihak yang terus menyudutkan bahwa klien kami itu sangat berlebihan, seharusnya lihat dulu history nya seperti apa," ucap Taufan di Subang, Kamis (11/11/2021).

Menurut dia, kita sebagai pendamping hukum dari saksi harus menghargai kerja dari pihak kepolisian yang sampai dengan saat ini masih terus berusaha mengungkap kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

"Kita seharusnya mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, hasilnya nanti kita tunggu saja hasil penyidikan seperti apa," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, terdapat fakta baru dari kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang ini yang dimana Danu menerobos dari garis polisi yang diminta langsung oleh oknum banpol.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 Agustus 2021 sehari setelah Tuti serta Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan.

Sementara itu, sudah berjalan 84 hari kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang masih juga belum terungkap oleh pihak kepolisian.

Sejauh ini, sudah 54 saksi sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved