Breaking News:

Kabar Selebritis

Bekas Pengacara Vanessa Angel Minta Joddy Dituntut Pasal Berlapis: Ada unsur Sengaja Dia Ngebut

Seperti diberitakan sebelumnya, sopir Tubagus Joddy kini resmi jadi tersangka kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi.

Instagram
Tubagus Joddy terekam kamera sibuk menelepon sesaat setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus mengawal proses hukum Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya usai ditetapkan sebagai tersangka.

Sopir yang mengendarai mobil yang mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satlantas Polres Jombang dan Polda Jawa Timur.

Postingan diduga dari akun Tubagus Joddy.
Postingan diduga dari akun Tubagus Joddy. (Istimewa)

Dalam kecelakaan maut tersebut, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel meninggal kecelakaan

Mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis bahkan tidak setuju bila Tubagus Joddy memberikan keterangan atas tindakannya tersebut dalam berkendara hanya karena kekhilafan dan kelalaian.

Menurutnya apapun yang dilakukan Joddy ada unsur kesengajaan.

"Dia membuat video itu ada unsur kesengajaan, karena dia membuat konten dengan kecepatan seperti itu, itu ada unsur kesengajaan, menurut saya," kata Milano Lubis di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Bahkan Milano berujar jika nantinya Tubagus akan kembali disangkakan pasal berlapis.

Doddy Sudrajat diapit istrinya, Puput Sudrajat dan Milano Lubis, sahabat Vanessa Angel, ketika ditemui usai Doa Bersana Vanessa Angel, di gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Doddy Sudrajat diapit istrinya, Puput Sudrajat dan Milano Lubis, sahabat Vanessa Angel, ketika ditemui usai Doa Bersana Vanessa Angel, di gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Begitupun keluarga mendiang Vanessa dan Bibi yang menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian.

"Kita penginnya si sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin, teman-teman bilang ancamannya 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwahannya, kita penginnya berlapis," tutur Milano

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved