Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Raheem Sterling Sepertinya Sudah Enggak Betah di Manchester City, Persilahkan Barcelona Meminangnya

Dalam beberapa hari terakhir, Raheem Sterling disebut-sebut satu di antara incaran Barcelona untuk memperkuat skuat asuhan Xavi Hernandez.

https://www.instagram.com/sterling7/
Raheem Sterling 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membuka pintu bagi Raheem Sterling untuk bergabung dengan Barcelona.

Dalam beberapa hari terakhir, Raheem Sterling disebut-sebut satu di antara incaran Barcelona untuk memperkuat skuat asuhan Xavi Hernandez.

Soal kans Raheem Sterling berganti kostum dari Manchester City ke Barcelona memang tak terang-terangan diungkapkan Pep Guardiola.

Pelatih yang pernah sukses bersama Barcelona itu hanya menyatakan membuat kesempatan bagi pemain Manchester City untuk menjadi bagian Barca.

Khusus soal Raheem Sterling, sang pemain tampaknya sudah gerah dengan situasinya bersama The Citizen apalagi sudah jarang dimainkan Pep Guardiola.

Josep Guardiola
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (OLI SCARFF/AFP)

Bulan lalu, Sterling menyatakan siap berkarier di luar Inggris. "Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain untuk lebih banyak waktu bermain, saya akan terbuka untuk itu pada saat ini," katanya dikutip dari Manchester Evening News.

Upaya Barcelona merekrut Raheem Sterling tak akan mudah karena sedang mengalami krisis finansial. 

Adapun Sterling jelas tidak bisa ditebus dengan harga miring karena sang pemain masih terkiat kontrak di Man City hingga 2023.

Melansir Transfermarkt, nilai pasar Sterling saat ini ditaksir mencapai 90 juta euro (sekitar Rp 1,48 triliun).

Ide "liar" kemudian muncul. Sterling bisa didapat dengan formula pertukaran dengan gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved