Breaking News:

Liga Spanyol

Para Pemain Barcelona Jangan Macam-macam, Xavi Bakal Tindak Tegas Pemain Manja dan Melanggar Aturan

Selain itu, Xavi Hernandez memulai tugas memimpin latihan tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada Selasa (9/11/2021) pagi waktu setempat.

JOSEP LAGO/AFP VIA KOMPAS.COM
Xavi Hernandez kala merayakan keberhasilan Barcelona meraih gelar Liga Champions di Stadion Camp Nou, pada 7 Juni 2015. 

TRIBUNCIREBON.COM - Ini daftar 10 aturan yang diterapkan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Pemain tak bisa berleha-laha lagi. Hukuman denda menunggu mereka.

Adapun Xavi Hernandez juga mengeluarkan aturan pemain yang berhak tampil adalah pemain yang paling siap. Artinya tidak ada lagi anak emas di Barcelona.

Selain itu, Xavi Hernandez memulai tugas memimpin latihan tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada Selasa (9/11/2021) pagi waktu setempat.

“Barcelona harus lebih kuat berlatih dan menaikkan standar. Tim pelatih harus menyampaikan ide kepada pemain dan mengingatkan soal identitas klub,” kata Xavi, dikutip BolaSport.com dari AS.

“Sekali lagi saya tekankan, Barcelona tidak akan seri atau kalah. Setiap hasil seri atau kekalahan akan punya konsekuensi. Kami harus bekerja keras dan positif," tuturnya.

Guna mendukung implementasi idenya untuk merevolusi skuad, Xavi menerapkan 10 peraturan yang harus dipatuhi pemain maupun staf Barcelona.

1. Pemain harus tiba 90 menit sebelum latihan dimulai

Tak ada lagi pemain yang bersantai-santai atau ogah-ogahan datang ke pusat latihan.

Mereka harus tiba satu jam setengah sebelum sesi dimulai pukul 11.00 waktu setempat.

Artinya, batas paling lambat kedatangan ialah pukul 09.30, sehingga pemain memiliki waktu cukup untuk persiapan individu serta sarapan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved