Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Pukul 10.15 WIB di Kuningan, Adu Banteng Motor vs Mobil Semua Korban Dilarikan ke RS

Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Susukan, Kecamatan Cipicung, Kuningan sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (10/11/2021).

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Susukan, Kecamatan Cipicung, Kuningan sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Susukan, Kecamatan Cipicung, Kuningan sekitar pukul 10.15 WIB, Rabu (10/11/2021).

Kecelakaan yang terjadu di jalur alternatif Ciawigebang - Jalaksana itu melibatkan kendaraan roda empat jenis bak terbuka dengan sepeda motor yang disebutkan seperti adu banteng.

Warga setempat, Oom mengatakan, dalam kejadian itu ada tiga korban. Diantaranya dua orang penumpang motor dan salah seorang pengemudi.

"Iya, ada tiga korban akibat laka-lantas ini, dua korban penumpang sepeda motor, dan satu orang sopir bak terbuka," ujar Oom (50) saat ditanya Tribuncirebon.com, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut Ambulans Terobos Lampu Merah dan Tabrak Pemotor hingga Meninggal, Ini Kronologinya

Dia mengatakan unit kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi E 5623 ZY  dari arah barat melaju ke timur, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil bak terbuka nomor polisi E 8091 YH.

"Akhirnya di lokasi kejadian kedua kendaraan ini tak bisa dihindari hingga  beradu. Tadi sih lihat, yang bawa motor ini seperti membawa kantung plastik berisi ikan, sedangkan mobil bak terbuka membawa peti roti," katanya.

Oom menyebutkan, akibat laka-lantas ini, tiga korban dilarikan ke rumah sakit oleh kendaraan kepolisian.

Insiden kejadian tabrakan ini mengakibatkan kendaraan bak terbuka hingga terjungkal di aspal. Sedangkan unit sepeda motor nampak rusak parah di bagian depan.

Kapolsek Ciawigebang, Kompol Herbudiman mengatakan, untuk kasus kecelakaan di wilayah hukumnya itu langsung mendapat penanganan dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kuningan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved