Breaking News:

Aksi Komplotan Perampok di Cirebon

Breaking News: Komplotan Perampok di Kabupaten Cirebon Sikat Habis Barang di Gudang Minuman

Peristiwa itu pun sempat menghebohkan jagat media sosial. Kanal YouTube, afandi ahmad, mengunggah video singkat suasana TKP.

istimewa
Tangkapan layar video yang beredar di media sosial tentang perampokan di gudang minuman di Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, pada Selasa (9/11/2021) petang 
Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi
TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Komplotan perampok menyatroni gudang minuman di Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, pada Selasa (9/11/2021) petang.
Peristiwa itu pun sempat menghebohkan jagat media sosial. Kanal YouTube, afandi ahmad, mengunggah video singkat suasana TKP.
Dalam video tersebut, tampak barisan mobil kepolisian di sekitar gudang itu. Terdengar suara pria yang menjelaskan perkembangan suasananya.
"Kondisi terkini mobil polisinya udah nambah, ini kemungkinan masih ada di dalam ini pencurinya," ujar seorang pria dalam video pendek tersebut.
"Ada kabar sih semua karyawan handphonenya semua disita sama perampoknya," kata pria itu.
"Ini sampe panjang banget polisi ngejejer jauh banget, sampe depan kantor Rexindo," ujar pria dalam video yang telah ditonton hingga 496 kali itu.
Penjaga malam di kawasan tersebut, Herlambang Supriyanto, mengatakan, salah satu pelaku membawa senjata tajam.
"Saya enggak tahu perampoknya ada berapa orang," ujar Herlambang Supriyanto saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (10/11/2021) malam.
Saat kejadian, sejumlah pegawai sempat berhamburan keluar dari gudang, sedangkan beberapa di antaranya tidak dapat melarikan diri.
Karenanya, mereka pun sempat disekap oleh komplotan perampok tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui barang apa saja yang digasak para pelaku.
"Saya enggak tahu kejadiannya, dapat dari cerita saja. Gudang ini kalau siang enggak ada yang jaga," kata Herlambang Supriyanto.
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved