Breaking News:

Reses Door to Door, DPRD Kota Cirebon Serap Banyak Aspirasi Masyarakat

Unsur pimpinan DPRD Kota Cirebon menggelar reses secara door to door ke rumah-rumah warga Kota Cirebon.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati (kanan), saat menyambangi rumah warga dalam reses secara door to door di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (18/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Unsur pimpinan DPRD Kota Cirebon menggelar reses secara door to door ke rumah-rumah warga Kota Cirebon.

Dari mulai Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, yang menyambangi rumah-rumah warga di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, sambil mendengarkan langsung aspirasinya, Senin (18/10/2021).

Selain itu, ia juga menerima usulan dan keluhan masyarakat dalam reses terbatas yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan itu, Affiati pun mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, mengindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

"Saat ini, PPKM Kota Cirebon turun ke level dua dan kasus Covid-19 juga melandai, tapi mohon prokesnya tetap dijaga," ujar Affiati saat ditemui usai kegiatan.

Ia menyampaikan pesan tersebut saat menemui warga di rumahnya masing-masing dan dalam reses terbatas yang berlangsung di Baperkam RW 04 Kesambi.

Dalam kesempatan itu, pihaknya berharap reses pada tahun depan dapat digelar secara tatap muka dan diikuti lebih banyak warga.

"Semakin banyak warga yang mengikuti reses tatap muka, semakin banyak pula aspirasi masyarakat yang dikumpulkan dan diserap," kata Affiati.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved