Breaking News:

Jadwal Lengkap Vaksinasi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Cirebon Selasa, 9 November 2021

Vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan pelajar di Kota dan Kabupaten Cirebon masih dilaksanakan di sejumlah lokasi, Selasa (9/11/2021).

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kaum milenial saat disuntik vaksin Covid-19 dalam vaksinasi massal massal yang digelar Perempuan Jenggala di Rupbasan Kelas I Cirebon, Jalan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (11/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan pelajar di Kota dan Kabupaten Cirebon masih dilaksanakan di sejumlah lokasi, Selasa (9/11/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, sedikitnya terdapat tiga lokasi vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon pada hari ini.

Di antaranya, vaksinasi massal yang digelar Puskesmas Astanagarib di Baperkam RW 3 Petratean Barat, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Baca juga: Artis Cantik Ini Mengaku Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpinya, Kaget Lihat Pakai Baju Hitam

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum berusia minimal 12 tahun yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Selain itu, vaksinasi juga diselenggarakan di Puskemas Kesambi dari pukul 09.30 WIB - 11.30 WIB yang diprioritaskan bagi kalangan lansia dan remaja berusia 12 tahun ke atas.

Vaksinasi massal pun diselenggarakan di Aula Cangehgar Mako Batalyon Arhanud 14/PWY, Jalan Pilang Raya, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Baca juga: Gaji dan Tunjangan Jenderal Andika Perkasa Jika Resmi Jadi Panglima TNI Nanti, Ini Nilainya

Namun, kegiatan tersebut hanya untuk warga berusia 18 tahun ke atas yang akan menjalani vaksinasi dosis kedua Moderna.

Sementara vaksinasi massal di Kabupaten Cirebon berlangsung di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved