Breaking News:

Persib Mania

Tampil Gacor di Seri Kedua, Bomber Persib Wander Luiz Ungkap Harapan untuk Seri Ketiga Liga 1 2021

Bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz sangat senang bisa menyelesaikan seri kedua Liga 1 2021 dengan hasil memuaskan.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz sangat senang bisa menyelesaikan seri kedua Liga 1 2021 dengan hasil memuaskan.

Dari lima pertandingan yang dijalani, Maung Bandung berhasil memenangkan semua pertandingan.

Wander Luiz berharap, performa Persib Bandung di seri kedua itu bisa terus berlanjut.

Apalagi pada seri ketiga nanti, lawan yang akan dihadapi Persib Bandung terbilang cukup berat seperti menghadapi Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Bali United.

"Ya kami berhasil memenangkan pertandingan, kami memenangkan semua pertandingan (di series kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," ujar Wander Luiz saat dihubungi awak media, Senin (8/11/2021).

Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Saat ini, Persib Bandunh diliburkan dari aktivitas latihan. Para pemain diberikan waktu untuk berlibur sekaligus mengembalikan kondisi setelah menjalani pertandingan yang cukup berat di seri kedua.

Pemain asal Brasil itu mengaku belum mengetahui akan berlibur kemana untuk mengisi kekosongan sebelum seri ketiga. Namun tampaknya, dia akan tetap di Indonesia.

"Saya belum tahu, tapi sepertinya di Bandung," katanya.

Seri ketiga rencananya bakal dimulai 18 November mendatang. Persib bakal langsung bertemu dengan musuh bebuyutannya, Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11).

Menghadapi Macan Kemayoran, Luiz pun bertekad meneruskan tren positif. Dia berharap, pertandingan nanti Persib bisa kembali memetik tiga poin.

"Kami akan memainkan laga lainnya di depan (melawan Persija), kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik lagi tentunya. Semoga bisa kembali mendapat tiga poin," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved