Breaking News:

Rampak Genteng Majalengka

Penonton Rampak Genteng Majalengka Wajib Bawa Sertifikat Vaksin, Pesan Tiket Secara Online

panitia pelaksana event Rampak Genteng Jatiwangi Majalengka mewajibkan kepada para penonton untuk membawa sertifikat vaksin.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Para siswa di Kecamatan Jatiwangi berlatih persiapan pergelaran event Rampak Genteng Majalengka, Senin (8/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Pergelaran event Rampak Genteng yang sudah dilaksanakan sejak 2012 lalu di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka bakal segera digelar.

Rencananya, event tersebut akan dilaksanakan pada 11 November 2021 mendatang.

Menyikapi hal itu, panitia pelaksana event Rampak Genteng Jatiwangi Majalengka mewajibkan kepada para penonton untuk membawa sertifikat vaksin.

Hal itu sesuai ketentuan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami haruskan penonton mendaftar daring dan juga diharuskan membawa bukti sudah divaksin. Selama di lokasi, penonton diwajibkan tetap mengenakan masker. Kami ingin memastikan bahwa event ini dilaksanakan dengan penerapan Prokes," ujar Panitia Event, Ahmad Thian Vultan kepada media, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Rampak Genteng Jatiwangi Majalengka Akan Tetap Digelar. Diselenggarakan Secara Terbatas

Thian menyampaikan, berdasarkan kesepakatan dengan berbagai pihak, event pada tahun ini hanya akan melibatkan peserta maksimal 1.000 orang dan penonton 500 orang.

Untuk membatasi lonjakan penonton, panitia telah menyiapkan tiket pemesanan secara online pada event 3 tahunan yang akan digelar di Eks Pabrik Gula (PG) Jatiwangi itu.

"Untuk penonton, pihak panitia menyediakan registrasi secara daring lewat akun medsos Rampak Genteng di Instagram. Di bagian Bio, ada link untuk pendaftaran," ucapnya.

Melihat antusiasnya peserta dan penonton pada tahun sebelumnya, panitia juga menyiarkan secara daring pada saat kegiatan berlangsung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved