Breaking News:

Kabar Selebritis

Subuh, Vanessa Angel Beri Suprise Ultah ke Teh Ida Pembantu di Rumahnya, Siangnya Vanessa Meninggal

Kejutan itu diberikan Vanessa Angel di subuh sebelum dia naik mobil menuju Surabaya dan mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.

Istimewa
Vanessa Angel 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Vanessa Angel ternyata sempat memberi kejutan pada asisten rumah tangga (ART) sebelum berangkat naik mobil yang berujung celaka.

//

Kejutan itu diberikan Vanessa Angel di subuh sebelum dia naik mobil menuju Surabaya dan mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.

Bukan Siska Lorensa, asisten rumah tangga Vanessa Angel yang mendapat kejutan itu adalah Ida.

Ida asisten rumah tangga (ART) di kediaman pasangan suami istri itu sempat mendapatkan kejutan ulang tahun, Kamis (4/11/2021).

Entah harus bahagia atau sedih, Ida juga mendapat kabar kepergian sang majikan di hari yang sama.

Kepada wartawan di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ida mengatakan subuh, sebelum Vanessa Angel dan sang suami beserta Gala Sky berangkat ke Surabaya, dia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang majikan.

"Sebelum pergi jam 5 subuh, ibu sempat surprise-in (beri kejutan) aku kan ultah (ulang tahun). Makanya banyak yang mengira aku ikut padahal enggak," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (6/11/2021).

Namun di siang harinya, dia mendapat kabar Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol wilayah Jombang, Jawa Timur.

Ida sempat tak percaya dengan kabar duka itu hingga ternyata bahwa sang majikan memang benar telah tiada.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved