Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Video Penjambretan HP Anak SD di Sukabumi Terekam CCTV, INI Wajah Pelakunya

Dalam video tersebut, saat HP diambil pelaku, bocah yang dijambret Handphonenya mengejar terduga pelaku sambil menarik bajunya.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Viral video penjambretan Handphone oleh salah satu pengendara motor terhadap bocah kelas lima SD, di Jembatan Merah, Kampung Baru, Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureun, Kota Sukabumi, Sabtu (6/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang anak SD di Kota Sukabumi menjadi korban penjambretan HP.

Aksi penjambret yang menggasak HP anak SD ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Peristiwa penjambretan HP oleh salah satu pengendara motor terhadap bocah kelas lima SD ini terjadi di Jembatan Merah, Kampung Baru, Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureun, Kota Sukabumi, Sabtu (6/11/2021). 

Dalam video tersebut, saat HP diambil pelaku, bocah yang dijambret Handphonenya mengejar terduga pelaku sambil menarik bajunya.

Peristiwa penjambretan HP oleh salah satu pengendara motor terhadap bocah kelas lima SD ini terjadi di Jembatan Merah, Kampung Baru, Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureun, Kota Sukabumi, Sabtu (6/11/2021).
Peristiwa penjambretan HP oleh salah satu pengendara motor terhadap bocah kelas lima SD ini terjadi di Jembatan Merah, Kampung Baru, Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureun, Kota Sukabumi, Sabtu (6/11/2021). (Istimewa)

Terduga pelaku menggunakan motor beat street warna hitam bernomor Polisi F 3354 SAB memakai jaket hitam, celana hitam memakai helm hijau driver online.

Orangtua korban BA (53) menceritakan kronologi anaknya yang dijambret HP tersebut. 

"Jadi anak saya itu mau maen kerumah temannya dan membawa HP, setibanya ditempat kejadian ada pengendara motor berhenti dan menanyakan seseorang kepada anak saya lalu tiba-tiba HP anak saya itu direbutnya," ujarnya kepada Tribunjabar.id.

Setelah Handphone berhasil dijambret bocah tersebut berusaha mengejarya kata BA.

Namun tidak terkejar.

"Jadi anak saya itu mengejarnya dan sempat menarik pakaian pelakunya, namun orang yang ngambil HP itu berhasil melarikan diri, dan untung anak saya itu tidak terjatuh," tuturnya.

BA selaku orang tua korban, telah melaporkan kejadian tersebut, kepada pihak kepolian Polsek Cibeureum Resort Sukabumi Kota. 

"Tadi sudah lapor ke Polsek, kita menyerahkan kasusnya," pungkasnya.

Baca juga: Dagangan Sepi, Tukang Bakso di Kabupaten Cirebon Nekat Menjambret Tas Emak-emak

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved