Breaking News:

Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku Main HP dan Nyetir dengan Kecepatan Tinggi 120/km Per Jam

Selain itu sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Muhammad Joddy, mengaku sempat bermain ponsel saat menyetir sebelum kecelakaan

Editor: Mumu Mujahidin
Kolase/Surya/Instagram
Tubagus Joddy (kanan) sopir pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

TRIBUNCIREBON.COM - Tubagus Joddy akhirnya mengaku menyetir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dengan kecepatan tinggi.

Selain itu sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, mengaku sempat bermain ponsel saat menyetir mobil sebelum kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto.

Hal itu diungkap Joddy saat menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur.

"Iya, katanya begitu saat diinterogasi," kata Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kompol Hendry Ferdinan Kennedy di Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Berdasarkan keterangan tersebut, polisi menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

Baca juga: SOSOK Sopir yang Berlari Selamatkan Anak Vanessa Angel Usai Ikut Terpental dalam Kecelakaan Maut

Selain itu, dari pemeriksaan sementara, Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi lebih dari 100 kilometer per jam.

"Sopir mengaku 120 kilometer per jam," katanya.

Polisi juga sedang mendalami dugaan sopir Vanessa Angel yang mengantuk sebelum terjadi kecelakaan.

Mengenai kemungkinan Joddy jadi tersangka, dia menyatakan hal tersebut bisa terjadi. Namun, penetapannya tergantung pada hasil penyidikan.

"Bisa, semua kemungkinan bisa. Cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, nanti kami lihat perkembangan hasil penyidikan. Kami tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Selain itu, kondisi sopir belum bisa ditanyai lebih lanjut," katanya.

Vanessa Angel dan Bibi Kecelakaan
Vanessa Angel dan Bibi Kecelakaan (Ist)
 
Sebagai informasi, mobil Pajero yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan body kiri akibat kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.
Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved