Breaking News:

Persib Mania

Libur Kompetisi, Dua Pemain Persib Marc Klok dan Ardi Idrus Kunjungi Ambon, Ini yang Akan Dilakukan

Liga 1 2021 kembali dijeda untuk memberikan waktu persiapan kepada para tim peserta sebelum kembali berlaga di seri ketiga.

Twitter/Persib
Marc Klok di Stadion GBLA, Gedebage, Senin (30/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Liga 1 kembali dijeda untuk memberikan waktu persiapan kepada para tim peserta sebelum kembali berlaga di seri ketiga.

Seri ketiga Liga 1 2021  akan kembali berlangsung kurang lebih 2 minggu yang akan datang. 

Para punggawa Persib Bandung yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sempurna yakni membawa kemenangan di seluruh laga seri kedua.

Kini para pemain diberi waktu untuk berlibur bersama keluarganya. 

Baca juga: Duo Striker Maut Persib Bandung Ini Bakal Kembali Diturunkan Seperti Liga 1 2020? Begini Kata Robert

Mengingat dalam seri kedua kemarin para pemain Persib Bandung harus berjauhan dengan keluarga kurang lebih selama 1 bulan demi menyelesaikan kompetisi yang berada di satu daerah. 

Salah satu pemain yang memanfaatkan masa libur ini ialah Marc Klok dan Ardi Idrus yang berangkat menuju Ambon. 

Dalam tayangan insta story Marc Klok dijelaskan bahwa dirinya baru pertama kali menginjakan kaki di tanah Ambon dan mengajak fansnya untuk bertemu ketika ia sudah disana. 

"Halo followers, besok saya datang ke Ambon, Maluku, ini pertama kali saya kesana semoga saya punya followers dari sana dan bertemu besok" tuturnya pada Insta Story miliknya, Jumat (5/11/2021). 

Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021).
Marc Klok sukses mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi pada laga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (Twitter/Persib)

Pada beberapa video yan lain, Marc Klok pun memperlihatkan Ardi Idrus yang sedang berada bersamanya menuju Ambon.

Seperti yang diketahui bobotoh, Ardi Idrus merupakan anak asli Maluku, tepatnya di Ternate. 

Bukan untuk liburan belaka, ternyata Marc Klok dalam kesempatannya menuju Ambon merupakan bentuk dedikasi nya untuk Oranje Indonesia, yakni fans Timnas Belanda yang berada di Indonesia. 

Selain menyapa fans, Klok dalam acara tersebut juga menjadi instruktur di kegiatan Soccer Clinic kepada para anak-anak Ambon. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved