Breaking News:

Liga Spanyol

Kedatangan Xavi Bikin Barcelona Kembali Jaya atau Tambah Jadi Ampas? Kini Blaugrana Bapuk Banget

Al Sadd telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer Xavi sebagai pelatih baru di klub Spanyol berjuluk Blaugrana tersebut. 

JOSEP LAGO/AFP VIA KOMPAS.COM
Xavi Hernandez kala merayakan keberhasilan Barcelona meraih gelar Liga Champions di Stadion Camp Nou, pada 7 Juni 2015. 

TRIBUNCIREBON.COM - Al Sadd rela melepas Xavi Hernandez dengan alasan mulia. Mereka melepas Xavi karena Barcelona berada di masa kritis.

Al Sadd telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer Xavi sebagai pelatih baru di klub Spanyol berjuluk Blaugrana tersebut. 

Kepastian itu disampaikan Al Sadd melalui pernyataan yang dirilis di situs dan media sosial mereka pada Jumat (5/11/2021). 

Xavi langsung menjadi calon kuat pelatih Barcelona setelah klub asal Catalunya itu memecat Ronald Koeman akhir bulan lalu.  

Xavi juga sudah menyatakan keinginannya untuk pulang ke Barcelona, klub yang pernah ia bela selama 17 musim sejak 1998-2015. 

Barcelona pun langsung gerak cepat.

Mereka berada di Doha, Qatar, Rabu (3/11/2021), untuk melakukan negosiasi dengan Al Sadd. 

Akan tetapi, beberapa waktu lalu Al Sadd sempat menyampaikan pernyataan bahwa mereka enggan melepas Xavi. 

"Kami menyambut baik kunjungan delegasi dari Barcelona. Kami menghargai dan menghormati mereka," ujar Turki Al-Ali selaku CEO Al Sadd, sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.  

"Posisi klub sudah jelas sejak awal. Kami berkomitmen untuk mempertahankan pelatih Xavi dan kami tidak dapat membiarkannya pergi pada waktu musim yang sensitif ini." 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved