Breaking News:

KONDISI Terkini Pengasuh Anak Vanessa Angel, Sudah Sadar dan Masih Dirawat, Keluarga Akan ke Jombang

Kondisi asisten rumah tangga artis Vanessa Angel, Siska Lorensa (21) dikabarkan kini sudah membaik setelah mengalami kecelakaan

Istimewa/Kades Nanggerang
Siska Lorensa, pengasuh anak Vanessa Angel 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Kondisi asisten rumah tangga artis Vanessa Angel, Siska Lorensa (21) dikabarkan kini sudah membaik setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jombang, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan informasi terakhir yang diterima pihak keluarga, perempuan asal Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu kini masih mendapat perawatan di rumah sakit daerah Jombang.

Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo mengatakan, kondisi terbaru dari pengasuh anak Vanessa Angel itu sudah dikabarkan langsung oleh pihak dari Vanessa Angel kepada keluarga Siska Lorensa yang hingga saat ini masih menunggu di Bandung Barat.

Baca juga: BREAKING NEWS: Gadis 15 Tahun di Majalengka Dirudapaksa Tetangga, Ayah Korban Temukan Pesan Ancaman

"Berdasarkan informasi dari pihak Vanessa Angel, Alhamdulillah kondisi Siska sudah mendingan dan sadar. Tapi kalau masalah lukanya saya kurang tahu pasti," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021).

Rachmat mengatakan, pihak dari Vanessa Angel juga sudah siap mengakomodir jika keluarga Siska ingin datang ke Jombang untuk menjenguk ke rumah sakit supaya bisa melihat kondisinya secara langsung.

"Sekarang masih komunikasi dengan pihak Vanessa Angel, cuma mereka hanya bisa mengakomodir dua orang dari keluarga, tapi pihak keluarganya belum siap karena pertimbangan jarak," kata Rachmat.

Untuk saat ini, kata Rachmat, pihak keluarga masih berunding untuk menentukan siapa yang akan berangkat ke Jombang untuk menjenguk Siska di rumah sakit, meskipun kondisinya kini sudah membaik.

Baca juga: Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sempat Posting Foto Naik Alphard, Kepsyennya: Kayak ke Surga ya Pih!

"Sekarang lagi dibicarakan dulu siapa saja dua orang yang akan berangkat ke rumah sakit. Kalau aparat pemerintah gak bisa karena mintanya hanya dua orang perwakilan keluarga," ucapnya.

Ia mengatakan, meski belum bisa melihat kondisi Siska secara langsung, tetapi pihak keluarga sudah merasa lega bahwa anak mereka selamat dan kondisinya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah karena kabar itu disampaikan langsung dengan cara menghubungi pihak keluarga, intinya Siska selamat," kata Rachmat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved