Breaking News:

Persib Bandung

Erwin Ramdani Gacor Banget Mainnnya, di Laga Persib Bandung Vs Persela Cetak 1 Gol, Rating Bagus

Gol Erwin Ramdani pada pertandingan tadi malam diciptakan ketika memanfaatkan kemelut di depan gawang Dwi Kuswanto pada menit ke 20.

Bolasport.com
Erwin Ramdani 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM., BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung kontra Persela Lamongan pada Kamis (4/11/2021) malam tadi menjadi malam yang tak terlupakan bagi Erwin Ramdani.

Erwin Ramdani berhasil menyumbang satu gol dan menjadi gol pertamanya untuk Persib Bandung di Liga 1 2021.

Erwin yang bergabung dengan Persib Bandung pada tahun 2019 ini tercatat baru dua kali menyumbangkan gol untuk Maung Bandung di kancah Liga 1 2021.

Gol pertamanya untuk Persib Bandung ia cetak ketika melawan PSS Sleman 30 Agustus 2019.

Baca juga: Persib Bandung Memang Sukses Gunduli Persela Lamongan 3-1, tapi Robert Alberts Masih Belum Puas

Gol Erwin Ramdani pada pertandingan tadi malam diciptakan ketika memanfaatkan kemelut di depan gawang Dwi Kuswanto pada menit ke 20.

Namun tidak berselang lama, Malik Risaldi memperkecil ketertinggalan di menit ke 21 setelah menerima umpan Riyanto Abiyoso.

Persib Bandung yang ingin menyempurnakan kemenangan di sisa pertandingan seri kedua Liga 1 2021 dengan menjauhkan ketertinggalan Persela Lamongan dengan tendangan keras dari Mohammed Rashid pada menit ke 32 dan menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan tadi malam, Persib Bandung masih mengukuhkan diri sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo pun merasa senang dan memuji rekan timnya karena mempunyai visi yang bagus untuk meraih kemenangan demi kemenangan di seri kedua ini.

"Aku senang karena kami datang ke sini sudah punya tujuan dan kami bisa mencapainya. Kami melangkah di lima pertandingan ini, Ini sangat bagus dan akan membuat tim lebih percaya diri untuk menjalani seri ketiga," ungkapnya selepas pertandingan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved