Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Malam Ini di SCTV Pukul 00.45 WIB

Berikut link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions malam ini di SCTV.

Editor: Mumu Mujahidin
net/google
Liga Champions Eropa 

TRIBUNCIREBON.COM - Saksikan laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions malam ini di SCTV.

Berikut link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions malam ini di SCTV.

Pertandingan antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk matchday 4 Liga Champions malam ini bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11/2021) pukul 00.45 WIB.

Jika menelisik statistik pertemuan kedua tim sangatlah menarik.

Real Madrid musim ini tampil digdaya dengan menghancurkan Shakhtar Donetsk lima gol tanpa balas di kandang mereka, Ukraina.

Namun sebelum itu, ketika Los Blancos masih ditukangi Zinedine Zidane, Shakhtar Donetsk mampu mendominasi dalam dua pertemuan.

Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baik di kandang dengan kemenangan 2-0, maupun saat tandang dengan kemenangan 2-3.

Pelatih Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi mengungkapkan, timnya tidak akan terpengaruh dari hasil pertemuan pertama yang memalukan musim ini.

Ia dan anak asuhnya bakal tetap menunjukkan karakter dan filosofi permainan tim Shakhtar Donetsk.

"Kami akan melanjutkan prinsip permainan kami. Kami terlah bekerja sama selama tiga atau empat bulan dan tahu betul bagaimana kami bisa maju," buka Roberto De Zerbi, dikutip dari laman resmi UEFA.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved