Breaking News:

Persib Mania

Duo Geliz Wander Luiz-Geoffrey Castillion Lagi On Fire, Pernah Bobol Gawang Persela Lamongan

Persib Bandung bakal berhadapan dengan Persela Lamongan dalam pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 2021

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung bakal berhadapan dengan Persela Lamongan dalam pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 2021/2022.

Laga Persela Lamongan kontra Persib Bandung itu akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Kamis (4/11/2021).

Persib Bandung yang sedang berada di tren positif dengan tak terkalahkan dan selalu menang di 4 pertandingan terakhir.

Tim berjuluk Maung Bandung itu bertekad untuk menutup seri kedua dengan poin sempurna untuk terus memepet sang pemegang puncak klasemen Bhayangkara FC.

Baca juga: Gian Zola Tak Bisa Bermain Saat Persib Bandung Lawan Persela, Ternyata Ini Sudah Kesepakatan

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Dalam laga nanti malam tersebut, Persib Bandung akan menurunkan kembali para pemain terbaiknya yang salah satunya ialah Wander Luiz yang telah mengoleksi 4 gol dalam musim ini.

Pemain asal Brasil ini pun tercatat pernah menjadi mimpi buruk Persela Lamongan ketika dirinya berhasil menekuk Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Kabupaten Bandung pada 1 Maret 2020.

Dalam laga tersebut, Wander Luiz yang berstatus striker anyar Persib Bandung berhasil merobohkan pertahanan Persela Lamongan dengan mencetak 2 gol dalam laga tersebut.

Gol pertama Wander Luiz tercipta di menit 54 ketika ia berada di dalam kotak penalti saat mendapat sodoran bola dari Geoffrey Castillion.

Wander Luiz menguasai bola dengan baik hingga mendapat ruang untuk melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dan membuat bola bersarang di gawang Persela.

Gol kedua terjadi saat dirinya menerima umpan silang dari Frets Butuan yang berhasil ia selesaikan dengan baik lewat tandukannya di menit ke 69.

Persib Bandung sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tersebut, gol pertama Persib sebenarnya tercipta oleh Geoffrey Castillion di menit ke 38,

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang kini sedang berada di top performanya diharapkan bobotoh dapat kembali merebut kemenangan Persib pada laga kontra Persela besok dan menambah pundi-pundi gol di Liga 1 musim ini
 

--

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved