Breaking News:

Persib Mania

Pernah Bobol Gawang Persela Lamongan, Winger Andalan Persib Kini Harus Absen Menambah Gol

Persib Bandung bakal kembali melanjutkan Liga 1 seri kedua dengan bertemu Persela Lamongan

Istimewa
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra, Minggu (25/4/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Persib Bandung bakal kembali melanjutkan Liga 1 seri kedua dengan bertemu Persela Lamongan, Kamis (4/11/2021).

Persib Bandung yang sedang berada di puncak performanya dengan kemenangan beruntun sebanyak 4 pertandingan.

Hal itu membuat Persib Bandung menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini membuat tim Maung Bandung dituntut mesti konsisten

Baca juga: Persib Dapat Kabar Buruk Jelang Kontra Persela, Dua Pemain Dipulangkan, Winger Andalan Tak Bisa Main

Persela Lamongan yang kini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara sedang berada di tren yang mulai baik setelah meraih kemenangan pertama di seri kedua kontra Persik Kediri pada laga kemarin.

Winger asal Argentina, Esteban Vizcarra memiliki memori tersendiri dengan Persela Lamongan tatkala dirinya mencetak gol pertama kali untuk Persib Bandung pada putaran Liga 1 2019.

Pemain Persib Bandung Esteban Viscara mencoba melewati hadangan pemain, Sabtu (14/9/2019).
Pemain Persib Bandung Esteban Viscara mencoba melewati hadangan pemain, Sabtu (14/9/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Esteban Vizcarra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 semenit setelah gol pertama dari Alex Dos Santos di menit ke 13.

Achmad Jufriyanto yang membawa Persib balik unggul dengan golnya di menit ke 21 harus pasrah berbagi angka ketika Alex Dos Santos kembali mencetak gol ke gawang Persib di menit ke 60.

Pada laga selanjutnya kontra Persela Lamongan, Esteban Vizcarra tidak bisa kembali menambah catatan gol ke gawang Persela Lamongan.

Hal itu karena Esteban Vizcarra karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada pertandingan kontra Persipura Jayapura kemarin. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved