Breaking News:

Liga 3 2021

NGERI, Leher Pemain Magelang Diinjak Pemain Kebumen, Langsung Dibawa ke RS, Begini Kondisinya Kini

Insiden kekerasan mewarnai pertandingan pertama Grup D Liga 3 2021 Jawa Tengah. Wajah sepak bola Indonesia kembali tercoreng

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Syarif Pulloh Anwari
ILUSTRASI: stadion GBLA, Kamis (6/2/2020). (foto tidak ada kaitan dengan berita) 

TRIBUNCIREBON.COM - Insiden kekerasan mewarnai pertandingan pertama Grup D Liga 3 2021 Jawa Tengah.

Akibat permainan yang terlalu keras itu, satu pemain PPSM Magelang hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kini, wajah sepak bola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya kasus kekerasan dalam pertandingan yang membahayakan nyawa pemain.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kekerasan di sepak bola itu kali ini datang dari laga perdana Grup G Liga 3 2021 Jawa Tengah yang mempertemukan PPSM Sakti Magelang dan Persak Kebumen.

Baca juga: Pernah Bobol Gawang Persela Lamongan, Winger Andalan Persib Kini Harus Absen Menambah Gol

Dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (1/11/2021) siang, satu pemain PPSM Sakti Magelang jadi korban kekerasan setelah lehernya diinjak pemain Persak Kebumen.

Tangkapan layar saat pemain PPSM Sakti Magelang Santino Berti mendapat penanganan tim medis setelah leher dan rahangnya diinjak oleh pemain Persak Kebumen, Tri Hartanto, pada laga perdana Grup D Liga 3 Jawa Tengah 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (1/11/2021).
Tangkapan layar saat pemain PPSM Sakti Magelang Santino Berti mendapat penanganan tim medis setelah leher dan rahangnya diinjak oleh pemain Persak Kebumen, Tri Hartanto, pada laga perdana Grup D Liga 3 Jawa Tengah 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (1/11/2021). (Jogja.tribunnews.com)

Dilansir Tribuncirebon.com dari Tribunjabar.id, Bolasport.com dan Tribun Jogja, pelanggaran itu terjadi setelah Persak Kebumen berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-75 lewat sepakan Erlangga Adhyaksa.

Adalah Tri Hartanto, pemain Persak Kebumen, yang melakukan pelanggaran keras itu terhadap Santino Berti.

Jika dilihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @Magelangfootball.com, dalam situasi di tengah lapangan, Tri Hartanto berlari untuk mengejar bola liar.

Santino Berti sendiri sudah dalam posisi jatuh karena ingin menghalau bola.

Alih-alih menyingkir, Tri Hartanto justru tampak menjejakkan kakinya ke leher Santino Berti dan membuat pemain PPSM itu terkapar di lapangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved