Breaking News:

VIRAL Video Juru Parkir di Kuningan Tepergok Mau Maling Motor, Bonyok Dihajar Massa, Begini Faktanya

Viral Video berdurasi 11 detik berisi juru parkir dihajar beredar dan mendadak heboh di kalangan warganet dan masyarakat Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan laya video
Juru parkir tepergok warga hendak maling motor di kawasan Taman Cirendang, Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Viral Video berdurasi 11 detik beredar dan mendadak heboh di kalangan warganet dan masyarakat Kuningan.

Hal itu menyusul dengan aksi tidak terpuji salah seorang juru parkir di Galeri Kopi kawasan Taman Cirendang, hendak maling motor, namun aksinya gagal karena terekam kamera pengintai alias CCTV.

"Iya itu video yang direkam CCTV. Jadi si Juru Parkir itu sudah siap bawa motor karyawan kami, tapi lebih cepat ketahuan dan akhirnya motor bisa diselamatkan," kata Deki, Manajer Galeri Kopi saat dikonfirmasi di lapak usahanya di kawasan Taman Cirendang, Jum'at (1/11/2021) sore tadi.

Deki menyebut, pelaku pencurian itu sempat babak belur karena aksinya diketahui warga dan sejumah warga. "Nah, kalau masalah babak belur. Itu saya gak tahu, sebab karyawan kami banyak perempuan dan saat kejadian itu warga juga berdatangan dan begitulah," ujarnya.

Baca juga: ANEH dan Viral Mobil Dinkes Klaten Halangi Ambulans, Bupati Sempat Marah, Ternyata Ini Kejadiannya

Baca juga: VIRAL Mobil Offroad Tabrak Dapur Warga hingga Hancur di Bogor, Warga Teriak Histeris Ada Korban

Dengan kejadian demikian, kata Deki mengaku sangat prihatin tindakan yang dilakukan juru parkir tersebut. "Kalau sama juru parkir ini saya gak tahu. Tapi kalau melihat aksi tidak baik, ya kesal juga ya," katanya.

Deki menyebut kasus maling motor ketahuan itu terjadi pada Minggu malam pukul 19.00 wib. Kemudian unit motor yang hendak dibawa maling itu jenis matic dari Honda Genio.

"Motornya itu matic geneo dan pelaku sudah di tangani oleh Polres Kuningan. Saya juga barusan datang, habis dari Polres untuk dimintai keterangan saat BAP (Berita Acara Pemeriksaan) kejadian tersebut," katanya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Kuningan saat dihubungi melalui pesan WhatsApp  belum menjawab dan memberikan keterangan soal kejadian tersebut. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved