Breaking News:

Persibmania

Momen Mohammed Rashid Pakai Jersey I Made Wirawan, Ini Kata Sang Kiper Persib

Mohammed Rashid yang terkenal akrab dengan para pemain Persib Bandung yang lain menunjukan rasa hormatnya kepada I Made Wirawan

persib.co.id
Mohammed BA Rashid 

Laporan Kontributor Tribunjabar.di, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan keempat secara beruntun setelah menekuk Persipura Jayapura.

Persib Bandung sukses melibas Persipura dengan skor 3-0 pada Sabtu (30/10/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. 

Dalam momen kemenangan tersebut ada hal unik yang dilakukan salah satu pemain Persib yakni Mohammad Rashid ketika berselebrasi setelah kemenangan. 

Mohammed Rashid yang terkenal akrab dengan para pemain Persib Bandung yang lain menunjukan rasa hormatnya kepada I Made Wirawan dengan menggunakan jersey yang bertuliskan namanya. 

Baca juga: Manchester United Kembali Bangkit, Solskjaer Belum Bisa Move On MU Dibantai Liverpool 0-5

Hal tersebut ditanggapi oleh I Made Wirawan dengan rasa haru dan bangga atas dukungan tim kepadanya walau ia tidak ada dalam list pemain yang dibawa oleh Robert pada pertandingan kemarin. 

"Begitu pertama kali melihat postingan dukungan dari Rashid dan tim, jujur saya terharu. Meskipun tidak berangkat, saya merasa ada di sana," ucap Made mengutip dari laman web Persib pada Minggu (31/10/2021). 

Made Wirawan pun merasa termotivasi untuk segera sembuh dari cedera yang di alaminya dan mengungkapkan keinginannya untuk segera merumput dengan tim Maung Bandung. 

"Itu menjadikan motivasi berlipat untuk saya agar bisa secepatnya kembali ke lapangan. Terima kasih doa dan dukungannya," ujarnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved