Breaking News:

Pilpres 2024

Organisasi Sayap Partai Golkar Jabar, MKGR Siap Sukseskan Airlangga Hartarto Jadi Presiden RI

MKGR Jabar, organisasi sayap Partai Golkar, menyatakan siap, menyukseskan Airlangga Hartarto maju sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurahman
Djoko Roespinoedji, Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jabar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jabar, organisasi sayap Partai Golkar, Djoko Roespinoedji menyatakan siap, menyukseskan Airlangga Hartarto maju sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024

Komitmen itu disampaikan Djoko Roespinoedji dalam rangkaian acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan HUT Golkar ke-57 di Aula DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jum'at (29/10/2021) malam. 

Pada acara tersebut, hadir TB Ace Hasan Syadzily, Plt Ketua Golkar Jabar, Ade Ginanjar, Sekretaris Golkar Jabar, Dedi Mulyadi Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Wakil Walikota Bekasi, Asep Suparman, Wakil Ketua MKGR Jabar, tamu undangan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai PPP. 

"Kami juga siap membantu pemenangan Partai Golkar pada pemilu serta Pak Airlangga terpilih sebagai Presiden RI," ujar Djoko yang juga menjabat Bendahara Umum DPD Golkar Jabar, dalam keterangannya, Sabtu (30/10/2021).

Ia bersama jajarannya terus membangun komunikasi untuk memguatkan dan menyatukan visi. 

Pihaknya juga dalam waktu dekat bakal melantik pengurus MKGR di kota/kabupaten di Jabar.

Deklarasi DPD Golkar Kota Cirebon

DPD Partai Golkar Kota Cirebon mendeklarasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024.

Deklarasi yang digelar di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, pada Minggu (24/10/2021), itu dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved