Breaking News:

French Open 2021

Jadwal Siaran Langsung Semifinal French Open 2021, The Minions atau Fajar/Rian yang ke Final

Dua wakil tersisa asal Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Prancis Open 2021 yakni The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar/Rian

Editor: Machmud Mubarok
Badminton Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya 

TRIBUNCIREBON.COM- Simak jadwal siaran langsung pertandingan bulutangkis bertajuk Prancis Open 2021 yang telah memasuki babak semifinal hari ini, Sabtu (30/10/2021).

Wakil Indonesia yang masih tersisa hanyalah dua saja yang sama-sama berada di sektor ganda putra.

Menariknya, dua wakil tersebut akan sama-sama saling bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke babak final Denmark Open 2021.Dua wakil tersisa asal Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Prancis Open 2021 yakni The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto.

Baca juga: Live Streaming Perempat Final French Open 2021, Mulai Pukul 19.00 WIB: Minions Lawan Wakil Malaysia

Fajar Alfian/M Rian Ardianto: Tidak hanya Kevin, Marcus, Hendra, Ahsan. Kita Siap Bertanding
Fajar Alfian/M Rian Ardianto: Tidak hanya Kevin, Marcus, Hendra, Ahsan. Kita Siap Bertanding (Dok. Kompas.com/BadmintonPhoto/Yohan Nonotte)

Artinya perang saudara yang tercipta pada babak semifinal antara Marcus/Gideon vs Fajar/Rian secara tidak langsung membuat Indonesia sudah menempatkan satu wakilnya di final sektor ganda putra Prancis Open 2021.

Keseruan laga antara Minions vs Fajar/Rian diperkirakan bisa anda saksikan secara langsung Live TVRI dan streaming Vidio mulai pukul 16.20 WIB.

Jika menelisik perjalanan keduanya bisa sampai tahap semifinal memang tergolong gampang gampang susah.

Hal ini dikarenakan beban dan ujian mentalitas yang harus dilakoni keduanya di kala turnamen yang sangat padat sejak Piala Sudirman 2021 lalu.

Pasangan Marcus/Kevin lebih diuntungkan mengingat mereka tidak perlu bermain untuk bisa lolos ke babak 16 besar Prancis Open.

Keputusan mundurnya Joel Eipe/Rasmus Kjaer (Denmark) secara tidak langsung membuat Minions langsung lolos ke babak kedua.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Ujian pertama baru datang ketika Minions bertemu dengan wakil kejutan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved