Breaking News:

ADVERTORIAL

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Terima Banyak Aspirasi Warga Permata Harjamukti Utara

Aspirasi tersebut disampaikan dalam reses masa persidangan III tahun 2021. Namun, reses kali ini dilaksanakan secara door to door ke rumah-rumah warga

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
Istimew
Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati (kedua kiri), saat mengunjungi rumah warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (29/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, menerima banyak aspirasi dari warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (29/10/2021).

Aspirasi tersebut disampaikan dalam reses masa persidangan III tahun 2021. Namun, reses kali ini dilaksanakan secara door to door ke rumah-rumah warga.

Sebagian warga juga menyampaikan aspirasi melalui Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara, Anang Juli Suryanto, yang menemani Fitria berkeliling.

Bahkan, Fitria juga sempat berdiskusi dengan Anang perihal aspirasi apa saja yang disampaikan warga dan termasuk skala prioritas yang harus segera diwujudkan.

"Sudah disampaikan semua aspirasi warga kepada Ibu Fitria, semoga bisa terakomodir dan terlaksana," kata Anang Juli Suryanto.

Baca juga: Warga Surapandan Harjamukti Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon

Baca juga: Anggota Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Sarana dan Prasarana Pasar Harjamukti Segera Diperbaiki

Ia mengatakan, rata-rata warga RW 14 Permata Harjamukti Utara menyampaijan aspirasi tentang infrastruktur, di antaranya, perbaikan jalan, drainase dan lapangan.

Selain itu, warga juga menginginkan agar pembangunan gedung serbaguna di kawasan tersebut dilanjutkan sehingga dapat dimanfaatkan secepatnya.

"Kami berharap, tahun depan tidak ada refocusing lagi, sehingga anggarannya bisa digunakan untuk memperbaiki infrastruktur," ujar Anag Juli Suryanto.

Sementara Fitria menyampaikan, seluruh aspirasi yang disampaikan warga langsung atau melalui Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara telah dicatat.

Bahkan, pihaknya juga telah memasukkan senua aspirasi tersebut ke Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) sehingga diharapkan terealisasi pada tahun depan.

"Semoga tahun depan tidak ada refocusing anggaran, sehingga anggaran yang ada dapat dialokasikan untuk merealisasikan aspirasi masyarakat," kata Fitria Pamungkaswati.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved