Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Victor Igbonefo Ajak Bobotoh Untuk Dukung Dari Rumah

Persib Bandung bakal kembali melakoni pertandingan Liga 1 2021/2022 di pekan kesepuluh dengan melawan Persipura Jayapura

Bolasport.com
Victor Igbonefo 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung bakal kembali melakoni pertandingan Liga 1 2021/2022 di pekan kesepuluh dengan melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (30/10/2021).

Persib Bandung yang telah mengantongi 3 kemenangan beruntun pada 3 pekan sebelumnya menjadikan modal yang baik untuk kembali meraih 3 poin di pertandingan besok.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo pun kemungkinan akan kembali turun pada pertandingan besok terlebih dirinya bermain impresif pada pertandingan kontra PSIS Semarang kemarin.

 Persib Bandung
Persib Bandung (Instagram Persib Bandung)

Selain itu, Bek asal Nigeria ini meminta para bobotoh untuk terus mendukung Persib Bandung dirumah saja dan tidak mendatangi para pemain yang berada di hotel.

"Terima kasih atas dukungan kalian dari rumah, jangan datang ke hotel kami atau konvoi, mohon tetap di rumah untuk Persib" ujar Victor Igbonefo dalam video yang diunggah Persib pada Jumat (29/10/2021).

Hal tersebut berkaitan dengan larangan menonton di dalam stadion serta upaya untuk mengurangi kerumunan demi keselamatan serta kelancaran Liga 1 di musim 2021/2022 ini.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved