Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Bakal Hadapi Persipura Jayapura, Mohammed Rashid Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

Bagi Mohammed Rashid, siapapun lawan yang bakal dihadapi Persib harus terus memasang fokus dan konsentrasi penuh.

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang andalan Persib Bandung, Mohammed Rashid sangat bersyukur bisa meraih kemenangan pada laga kontra PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021). 

Pada pertandingan pekan kesembilan, seri kedua, Liga 1 2021/2022 itu, Persib Bandung menekuk perlawan Mahesa Jenar dengan skor 1-0, lewat gol yang dilesakan Febri Hariyadi.

"Alhamdulillah kami mendapat kemenangan lainnya dan ini makin mendekatkan kami dengan target yang dibidik pada dasarnya," ujar Mohammed Rashid saat dihubungi awak media, Kamis (28/10).

Selanjutnya, Persib Bandung bakal bertemu dengan salah satu kekuatan tradisional sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, Sabtu (30/10). Pertandingan ini di atas kertas memang Persib lebih diunggulkan.

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Secara performa pun, Persib Bandung belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Sementara Mutiara Hitam baru satu kali menang, dua imbang, dan enam laga menderita kekalahan.

Di posisi klasemen sendiri, Persib masih bertengger di posisi kedua dengan raihan 19 poin. Persipura yang memegang empat juara Liga Indonesia harus terpuruk di posisi 17 dengan raihan lima angka.

Bagi Mohammed Rashid, siapapun lawan yang bakal dihadapi Persib harus terus memasang fokus dan konsentrasi penuh.

Pemain asal Palestina itu bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan dengan menjungkalkan Persipura di pertandingan nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved