Breaking News:

French Open 2021

Jadwal 16 Besar French Open 2021: 8 Wakil Indonesia Tampil, The Daddies & The Minions Main Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan French Open 2021 yang telah memasuki babak 16 besar pada hari ini, Kamis (28/10/2021).

Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNCIREBON.COM- Berikut jadwal siaran langsung pertandingan French Open 2021 yang telah memasuki babak 16 besar pada hari ini, Kamis (28/10/2021).

Ada delapan wakil Indonesia yang tersisa bakal kembali berjuang demi mengharumkan merah putih di ajang French Open 2021.

Dua di antaranya menjadi andalan utama Indonesia dalam mendulang gelar juara yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Minions) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Daddies).

Baik The Minions maupun The Daddies diharapkan bisa menampilkan performa lebih baik daripadanya dalam gelaran Denmark Open di turnamen edisi kali ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Ferndali Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadiri konferensi pers seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Ferndali Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadiri konferensi pers seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)

 

Dengan status keduanya sebagai unggulan teratas maka impian untuk bisa melihat All Final Indonesia sektor ganda putra masih bisa diwujudkan.

Hal itu bisa terwujud jika Minions dan Daddies harus mampu mengalahkan lawan-lawannya untuk bisa saling bertemu di partai final French Open 2021.

Wakil Indonesia pertama yang akan beraksi pada hari ini yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra.

Pasangan Fajar/Rian yang menjadi unggulan ketiga akan menghadapi dua bersaudara asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Dilanjutkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Praveen Jordan/Melati Daeva yang bermain pada jam yang sama yakni 19.30 WIB.

Ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao
Ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao (instagram/luchingyao)

Pasangan Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Leo/Daniel.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved