Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Bakal Hadapi Persipura, Victor Igbonefo Bilang Ini untuk Mantan Tim

Di partai selanjutnya, Persib Bandung bakal bertemu Persipura Jayapura. Ini kata Victor

Bolasport.com
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa sangat senang bisa meraih tiga poin.

Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada pertandingan pekan kesembilan, seri kedua, Liga 1 2021/2022 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Menurut pemain bernomor punggung 32 itu, sejak awal Maung Bandung memang menargetkan kemenangan di pertandingan malam kemarin.

Selain untuk tetap berada di papan atas, Persib, lanjut Igbonefo ingin memperpanjang rekor tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir.

"Sebelum pertandingan kami diskusi dalam tim, hari ini sangat penting karena dua tim tiak pernah kalah dan ini game yang sangat bagus. Kamj punya keinginan untuk memenangkan laga. dan itu terbukti. Sembilan game tidak kalah dan kami dapat itu," ujar Igbonefo dalam sesi jumpa pers virtual, kemarin.

Di partai selanjutnya, Persib Bandung bakal bertemu Persipura Jayapura.

Pertandingan ini sangat penting mengingat pesaing terdekat Persib seperti Bhayangkara FC dan PSIS terus memberikan tekanan.

Selain itu, bagi Victor Igbonefo pertandingan ini akan sangat spesial. Sebab pemain naturalisasi asal Nigeria itu pernah menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam pada tahun 2005-2011.

Namun pemain yang pernah bermain di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima dan PTT Rayong ini tak mau terburu-buru memikirkan pertandingan tersebut.

Dia dan rekan-rekannya ingin menikmati dulu kemenangan melawan PSIS sambil tetap fokus menatap laga berikutnya.

"Untuk saat ini aku pikir harus menikmati kemenangan hari ini baru kami pikir game selanjutnya. Aku belum mau komentar soal Persipura, mau menikmati kemenangan ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved