Breaking News:

Persibmania

Persib Kalahkan PSIS 1-0, Gol Febri Hariyadi Bawa Maung Bandung Masih Jadi Tim Tak Terkalahkan

Gol semata wayang Febri Hariyadi membawa Persib Bandung masih memegang rekor tak terkalahkan di Liga 1

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Febri Hariyadi 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung berhasil memenangkan laga kontra PSIS semarang pada pertandingan pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah. 

Gol semata wayang Febri Hariyadi membawa Persib Bandung masih memegang rekor tak terkalahkan di Liga 1 dan membuat Persib berada di puncak klasemen sementara. 

Babak pertama berbunyi PSIS Semarang langsung menyerang menerobos jantung pertahanan Persib dan hampir membuka keran gol pada menit pertama akibat kesalahan dari bek Persib Bandung

Semenit berselang giliran Persib Bandung yang hampir membahayakan lini belakang PSIS Semarang setelah bek PSIS melakukan kesalahan, namun bek PSIS masih bisa menutup ruang Wander Luiz. 

Menit ke 4 Jonathan mencoba tembakan dari luar kotak pinalti hadiah tendangan bebas dari wasit, namun Tej masih dapat memblok tembakannya. 

Persib Bandung yang pada 15 menit terus diserang PSIS kini mulai menyerang dan hampir mencetak gol melalui sundulan Wander yang diumpan Zalnando, namun kiper masih dapat membaca lajur bola. 

Kali ini Rashid yang mengancam gawang PSIS pada menit ke 17, namun bola masih melenceng dari mistar gawang. 

Menit ke 23 Persib Bandung kembali membuat lini belakang PSIS tertekan setelah tendangan dari Zalnando membentur pemain PSIS dan hampir dimanfaatkan Wnder namun kiper PSIS terlebih dahulu mengamankan bola.

Persib Bandung hampir membuka keran gol ketika Febri mendapatkan umpan manja namun kiepr PSIS terlalu sigap dan menggagalkan kesempatan dari Persib di menit ke 27.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved