Breaking News:

Persibmania

Panser Biru Takut Ada Match Fixing di Laga PSIS vs Persib Bandung, Bos Mahesa Jenar Langsung Respon

Menjelang big match PSIS Semarang vs Persib Bandung, warganet dihebohkan dengan isu match fixing.

Editor: dedy herdiana
(Instagram: Persib)
Persib Bandung merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menjelang big match PSIS Semarang vs Persib Bandung, warganet dihebohkan dengan isu match fixing.

Isu 'pengaturan pertandingan' ini ramai dibahas netizen terlebih para pendukung PSIS Semarang karena khawatir match fixing akan mewarni pertandingan PSIS vs Persib pada Selasa (26/10/2021) malam ini.

Perrtemuan tim peringkat dua dan tiga di klasemen sementara Liga 1 2021 tersebut akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

Selain itu Persib Bandung dan PSIS Semarang merupakan tim berstatus belum pernah kalah.

Isu match fixing ini bermula dari suporter PSIS Semarang yang sengaja mengirim pesan pribadi di Instagram bos PSIS Semarang, Junianto. 

"Mohon diantisipasi non teknisnya mas Anto, soalnya isu PSIS kalah dari Persib ramai pak, jangan sampai PSIS dimainkan bandar atau bos-bos kartel match fixing pak anto" tutur salah seorang suporter PSIS dalam instagram story Julianto pada Senin (25/10/2021). 

Menanggapi hal tersebut, bos PSIS Semarang angkat bicara dan menegaskan bahwa timnya tidak terlibat dalam pengaturan skor tersebut. 

Ia pun mengajak suporter PSIS untuk tetap tenang dan tidak termakan isu yang simpang siur mengenai match fixing jelang pertandingan Persib vs PSIS nanti malam. 

"Udah tenangkan hati kamu mas, saya paham, gede rasa cintamu untuk psis, makanya kemarin di lapangan disamperin satu satu buat di omongin," ujarnya, dikutip Tribunjabar.id pada Senin 25 Oktober 2021.

Julianto pun menegaskan bahwa para pemain PSIS memiliki harga diri untuk membela timnya. 

"Mana bos kartelnya saya beli satu-satu, adik-adik ku PSIS Semarang punya harga diri kalau PSIS adalah segalanya" tegasnya. (*)

Baca juga: PREVIEW PSIS vs Persib, Maung Bandung Main Dengan Kekuatan Penuh, Laskar Mahesa Jenar Incar Poin

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Adu Gacor Dua Tim yang Belum Terkalahkan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved