Breaking News:

Kecelakaan Maut Jagorawi

Istri Histeris Saat Jenazah Tatang Tiba, Korban Nyaris Remuk Tertimpa Bus Dalam Kecelakaan Jagorawi

Tatang Supriatna (55) warga Desa Manggarai merupakan sopir Bus Luragung Jaya meninggal dunia, akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Kecelakaan maut Bus Luragung Jaya di Tol Jagorawi 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Tatang Supriatna (55) warga Desa Manggarai, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan yang juga merupakan sopir Bus Luragung Jaya meninggal dunia, akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Jenazah Tatang diketahui sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

"Iya, tadi sekitar pukul 15. 45 jenazah Mang Baduy dilaksanakan pemakaman. Namun sebelumnya, jenazah itu datang sekitar setengah jam dari waktu pemakaman dilakukan," kata Agus Ebreg, tokoh masyarakat setempat saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Selasa, (26/10/2021).

Agus merunut kenapa kedatangan jenazah begitu lama dari lokasi kejadian ke rumah duka.

Baca juga: Angdes Melaju Oleng Sepanjang 3 Km, Tabrak dan Serempet Sejumlah Kendaraan, Untung Tak Ada Korban

Hal itu disebabkan oleh pengumpulan organ korban yang terlibat dalam kecelakaan maut itu tercecar setelah sebelumnya tergencet Bus Luragung itu sendiri.

"Jadi begini, korban itu nyaris remuk akibat tertimpa bus. Nah, saat melakukan evakuasi hingga melakukan kifayah di sana (Bogor). Ini benar sangat hati - hati sekali. Sebab tadi, saat jenazah datang kerumah duka juga tidak dibuka ikatan kain kafan tadi, melainkan hanya dilakukan solat mayat terus dimakamkan," katanya.

Saat jenazah datang, Agus mengaku sangat prihatin terhadap anak istri almarhum. Terlebih sosok istri almarhum itu menangis histeris.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG PSIS Semarang vs Persib Bandung Panas, Ezra-Wander Luis Obrak-abrik Panser Biru

"Iya pas datang Jenazah, istri almarhum nangis histeris. Tapi anak ketiga dari pasangan korban tadi terlihat masih tegar, karena masih balita jadi belum ngeh ya, mungkin," ujarnya.

Detik-detik kecelakaan maut

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved